Kamis, 20 September 2018 10:35 WIB
pmk

Jakarta Raya

Merayakan Kemenangan Indonesia di Kampung Asian Games 

Redaktur:

KEMERIAHAN-Dalam rangka merayakan prestasi atlet Indonesia di Asian Games, Kampung Asian Games digelar selama dua hari. Foto: JOESVICAR IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Perhelatan Olahraga Asian Games 2018 (Jakarta-Palembang) resmi ditutup Minggu (2/9). Namun demikian, aura dan semangat warga masyarakat DKI Jakarta masih membara. 

Apalagi, Indonesia berhasil meraih posisi keempat dalam perhelatan tersebut. Untuk menyemarakkan, sekaligus merayakan prestasi atlet Indonesia, warga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan menggelar Kampung Asian Games-Jakarta Islamic Festival digelar selama dua hari, 1-2 September.

Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali menyambut baik kegiatan itu. "Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan masyarakat dan kebanggaan kami dengan prestasi para atlet," urainya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah berperan penting dalam mendukung adanya Asian Games di Jakarta. "Saya mengapresiasi apa yang telah ditunjukkan oleh masyarakat Jakarta. Khususnya Jakarta Selatan. Karena sudah menjadi tuan rumah yang baik," pujinya.

Sementara itu, Ketua Panitia Syarif Hidayatullah mengatakan, festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan rohani. Mulai dari tabliqh akbar, kesenian marawis, hadroh, serta qasidah. Dalam kegiatan juga diisi bazar dan UKM. (ibl) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #kampung-asian-games #asian-games-2018 

Berita Terkait

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN