Rabu, 26 September 2018 04:10 WIB
pmk

Indotainment

Warnai Closing Ceremony Asian Games 2018, iKON Tampilkan Dua Lagu

Redaktur:

MENGHIBUR - Grup musik IKON mewarnai penutupan ASIAN Games 2018. Foto. Net

INDOPOS.CO.ID – Sarangeul haetta uriga manna, jiuji mothal chueogi dwaetda.   Nyanyian Love Scenario, lambaian ponsel para fans iKON sambil menyerukan nama personel. Bukan di konser. Itu berlangsung di Bandara Internasional Soekarno-Hatta kemarin sore (1/9). Yup, boyband asuhan YG Entertainment itu datang di H-1 upacara penutupan Asian Games.

IKONICS, sebutan fans iKON, memberikan selendang batik sebagai tanda selamat datang. Meski tersampir di bahu, selendang tersebut ’’pindah posisi” ketika member iKON tiba di hotel. June, salah seorang personel, menggunakan kain itu sebagai penutup kepala. Persis kerudung.

Kedatangan kemarin sore berlangsung tertib. Tak ada insiden dorong-dorongan atau keributan antara fans dan petugas keamanan bandara. Bahkan, para iKONICS tidak protes ketika idolanya langsung digiring ke pintu keluar VIP.

’’Petugas keamanannya banyak banget, syukurlah,” ucap Thea. Pemilik akun Twitter @konsupremacist tersebut menjelaskan, fans sudah diingatkan supaya tidak ricuh. Sebab, tujuh member iKON datang dalam kondisi supercapek.

Dalam foto yang dirilis Instagram @ikon__update, B.I dkk memang terlihat lelah. Di Bandara Incheon, Korea Selatan, mereka menutupi wajah dengan topi dan masker. B.I, leader iKON, bahkan dikabarkan pingsan. Pemilik nama lengkap Kim Han-bin itu bersandar pada salah seorang manajernya.

Wajar jika para pelantun Killing Me tersebut kelelahan. Sebagaimana dikutip dari Soompi, sehari sebelumnya, mereka disibukkan dengan event bersama fans. Kamis (30/8), iKON juga melaksanakan acara serupa plus menjadi bintang tamu di siaran radio malam. Dalam siaran SBS Power FM Park So Hyun’s Love Game, B.I sempat menggoda fans. Dia mengatakan, iKON akan membawakan empat lagu dalam closing ceremony Asian Games di Jakarta.

Ah bohong. ”Enggak. Kami bakal bawain dua lagu,” ujar June. Mereka tidak menyebut judul lagu yang akan ditampilkan. Di Instagram, beredar bocoran bahwa iKON bakal menyanyikan hit mereka awal tahun ini, Love Scenario, dan Rhythm Ta, lagu debut resmi grup. (fam/c18/nda)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #musik 

Berita Terkait

Circle Cloud Rilis Album Perdana Bulan Oktober

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Danone AQUA Sebarkan Semangat Kebaikan Pasca Asian Games

Indobisnis

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

IKLAN