Jumat, 21 September 2018 09:00 WIB
pmk

Indotainment

Nadine Chandrawinata Ketiban Rezeki

Redaktur:

Nadine Chandrawinata. Foto. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Kebahagian Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata bertambah. Selepas menikah dengan kekasihnya Dimas Anggara. Nadine sapaan akrabnya menjadi brand ambassador pertama untuk Salonpas.

”Pastinya dengan aku diberikan kesempatan untuk menjadi inspirational brand ambassador artinya aku bisa bicara dan mengajak banyak orang untuk mengerti lagi apa visi misi kita dalam hidup,” ujar Nadine saat ditemui di hotel Shangrilla, jakarta, Sabtu (1/9)  

Nadine dinilai menjadi salah satu perempuan yang selalu aktif, dinamis, mencintai gaya hidup sehat, dan peduli sosial lingkungan  sehingga layak untuk menjadi brand ambassador produk yang sudah dipasarkan 1934 itu.

"Kita tahu sepak terjang Nadine seperti apa ya, diving, hiking, aktif di Sea Soldier juga, cerminan millenials (generasi) yang high achieverdan tak kenal lelah meraih impian. Kita tahu anak muda sekarang begitu aktif dan berlomba-lomba peduli sosial dan lingkungan," papar Lidyawati Auw, GM Marketing PT Hisamitsu Pharma Indonesia.

Nadine pun merasa terhormat diberikan kesempatan untuk menebarkan gaya hidup inspiratif pada masyarakat, khususnya kaum muda Indonesia. ”Jadi, ngasih solusi kalau capek, kayak kita mau kerja apapun, have fun kayak apapun, tetap semua harus balance jaga badan kita sendiri," kata Nadine

Istri Dimas Anggara itu juga berharap generasi muda akan lebih memerhatikan gaya hidup sehat. Baginya, aktif boleh, tapi harus tetap menjaga kesehatan.

"High achiever iya, aktif iya, tapi harus punya target mau ngapain dan nggak boleh ada kata lelah. Dan harus dicari sousi nih kalau capek harus gimana, terus kalau lagi bosen harus gimana caranya," jelas Nadine.

Lebih lanjut dikatakan Nadine, dirinya pun awalnya tak pernah menyangka mendapat tanggung jawab tersebut. hanya saja, selama aktif di dunia luar. Nadine memang selalu berhubungan dengan produk tersebut. ”dari dulu memang nggak perna lupa bawa salonpas, makanya sempat dibilang duta salonpas, eh kesampaian juga,” terang Nadine yang dalam waktu dekat  berkesempatan honeymoon setelah perayaan pernikahan mereka Juli lalu di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pasangan itu memilih road trip selama sebulan di New Zealand.”Dalam waktu dekat ini sih kita akan jalan akhirnya dan ini akan seru sih. Kita udah cari beberapa kegiatan yang cocok dengan keinginan kita berdua dan akan lama perginya, sekitar sebulan,” katanya.  (ash/yln/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #nadine-chandrawinata #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Amanda Manopo Keluar Zona Nyaman

Indotainment

IKLAN