Sabtu, 22 September 2018 04:29 WIB
pmk

Indotainment

Jamrud Duet dengan Polisi

Redaktur:

BERDENDANG - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar berkolaborasi dengan vokalis Jamrud, Aziz di Stadion mini UPR RIDUAN/KALTENG POS

INDOPOS.CO.ID - Kedatangan Jamrud ke Kota Palangka Raya sudah dinanti-nanti fans beratnya. Jumat malam (31/8), menjadi hari tak terlupakan bagi pengunjung konser di stadion mini UPR, Jalan Yos Sudarso.

Vokalis Jamrud Krisyanto mengaku senang datang ke Kota Palangka Raya. Apalagi sepanjang konser berjalan tidak ada penonton yang melakukan aksi keributan. Konser yang dijaga 300 lebih personel itu berjalan mulus.

“Saya sangat berterimakasih dengan pihak Polres Palangka Raya, karena melakukan pengamanan yang sangat bagus sekali. Bisa membuat para penonton menjadi tertib dan konser ini berjalan dengan aman,” ungkapnya di atas panggung.

Saat Jamrud ingin membawakan lagu ‘Pelangi di Matamu’, Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar langsung dipanggil ke atas panggung. Duet menyanyikan lagu tersebut.

Meski tak direncanakan sejak awal, tanpa sungkan kapolres naik ke atas panggung dan menyanyi bersama.

“Yang saya lakukan pada malam ini tidak direncanakan. Semuanya terjadi dengan sepontan,” celetuknya.

Ia menambahkan, Band Jamrud, merupakan band digemari ketika ia masih remaja. Oleh karena itu perwira melati dua ini tidak ragu untuk naik ke atas panggung. (idu/abe)


TOPIK BERITA TERKAIT: #jamrud-band #musik 

Berita Terkait

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

Gagal di Senayan, Suju Ketemu Jokowi di Korea

Indotainment

Siti Badriah Mendunia karena Syantik

Indotainment

IKLAN