Kamis, 15 November 2018 05:07 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bauman Gabung di Latihan Persib, Ezechiel-Bojan Nyusul

Redaktur:

Striker Persib, Jonathan Bauman mengekspresikan kegembiraan setelah mencetak gol pertamanya ke gawang Mitra Kukar. Foto: persib.co.id

INDOPOS.CO.ID - Jonatan Bauman susul Inkyun Oh gabung latihan dengan Persib pasca libur Asian Games 2018. Bomber asal Argentina itu nampak hadir melahap menu latihan dari tim pelatih di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/9).

Fernando Soler mengatakan, Bauman tiba di Indonesia kemarin tapi dapat libur sehari karena masih jet lag. “Jonatan kemarin dia sama saya datang tetapi kasih libur karena ada perbedaan waktu di Argentina dengan disini jadi waktu tidur tidak cocok,” kata Soler kepada awak media kemarin.

Namun, Soler anggap Bauman tak menunjukkan penurunan fisik yang kentara. Itu karena pemain tetap menjaga kondisi mereka sekalipun mendapat jatah libur dari pelatih. Menu latihan individu pun dikerjakan dengan baik di negaranya sehingga tetap bugar saat kembali gabung dengan tim.

“Saya pikir semua pemain profesional latihan kalau libur karena kita kasih program mereka dan saya sudah bicara pada pemain itu tidak boleh hilang (kondisi fisik) disini. Kasih waktu libur 20 hari tapi harus latihan sendiri,” kata asisten Mario Gomez itu.

Kini tinggal Ezechiel N’douassel serta Bojan Malisic yang belum gabung latihan. Namun, dari informasi yang diterima Soler, kedua pemain itu sudah tiba di Indonesia namun masih kelelahan. “Kalau gak salah sudah sampai mereka tapi satu hari saya beri istirahat. Mungkin besok kita sudah ketemu,” tukasnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persib-bandung 

Berita Terkait

Keran Gol Billy Keraf

Liga Indonesia

Ambil Sisi Positifnya

Liga Indonesia

Supardi Mencoba Jadi Panutan yang Baik

Liga Indonesia

Persib vs Bali United, Saatnya Putus Tren Buruk

Liga Indonesia

Kapten Persib: Jangan Ragukan Loyalitas Pemain

Liga Indonesia

PSM vs Persib, Berebut Singgasana

Indosport

IKLAN