Rabu, 19 September 2018 06:35 WIB
pmk

Nasional

Sukses Atlet Asian Games Bisa Menjadi Inspirasi Generasi Muda

Redaktur: Redjo Prahananda

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemkominfo) R. Niken Widiastuti dalam Diskusi Media Forum Merdeka Barat’9 (Dismed FMB’9) dengan tema "Atlet Kita, Prestasi Bangsa" di Auditorium Wisma Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, Senin (3/9/2018).

INDOPOS.CO.ID - Forum Merdeka Barat9 (FMB 9) kembali menggelar diskusi bertema Asian Games 2018. Keberhasilan Indonesia menempati peringkat 4 dalam Asian Games 2018 menjadi topik dalam untuk diskusi ini

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika (Dirjen IKP Kemkominfo) R. Niken Widiastuti menaruh harapan besar, keberhasilan para atlet bisa menginspirasi generasi muda.

“Sebagai bangsa, sungguh berbangga hati karena dalam Asian Games 2018, Indonesia panen emas, dari peringkat 17 langsung lompat ke peringkat 4 dengan raihan 31 medali emas,” ujar Niken di Auditorium Wisma Kemenpora Jakarta, Senin (3/9/2018).

Niken menjadi narasumber dalam Diskusi Media Forum Merdeka Barat’9 (Dismed FMB’9) dengan tema "Atlet Kita, Prestasi bangsa".  Niken mengucapkan terima kasih kepada para atlet pahlawan olahraga nasional dan telah mengharumkan nama bangsa. 

“Dengan titik tolak raihan prestasi olahraga nasional di Asian Games 2018 ini, ke depan, pembinaan olahraga bisa lebih fokus dengan pembiayaan lebih tinggi,” ujar Niken.

Dia melanjutkan, kerja keras para atlet ini bisa memberikan inspirasi kepada kaum muda untuk bisa juga berprestasi agar Indonesia Raya bisa terus berkibar di tingkat dunia. 

Turut hadir sebagai narasumber dalam FMB 9,  Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Pelatih Panjat Tebing Hendra Basir, Atlet Panjat Tebing Aspar Jaelolo, Puji Lestasi, dan Aries Susanti Rahayu, serta Atlet Lari Gawang Emilia Nova. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 

Berita Terkait

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN