Selasa, 25 September 2018 06:26 WIB
pmk

Indotainment

Intip Gaya Gaun Merah Klasik Dakota Johnson di Festival Film Venice

Redaktur: Redjo Prahananda

Dakota Johnson tampil klasik dengan gaun merah di Festival Film Venice. (Getty ImagesNurPhoto)

INDOPOS.CO.ID - Bintang film 'Fifty Shades Of Gray', Dakota Johnson memang memiliki gaya berpakaian yang simpel namun elegan. Dalam berbagai kesempatan Dakota tak tampak mengenakan aksesori yang berlebihan, seperti saat ia tampil di gelaran Festival Film Venice belum lama ini.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Senin (3/8), ada yang beda dengan penampilan aktris Amerika tersebut saat berjalan di karpet merah. Dakota terlihat klasik dengan gaun berwarna merah dari label Dior haute couture. Kesan klasik tersebut terinspirasi dari gaya glamour selebritas Hollywood pada jaman dahulu.

Gaun haute couture warna merah terang tersebut memiliki potongan off the shoulder yang memperlihatkan tato pada bagian punggungnya. Gaun pun terlihat fit in membentuk lekuk tubuhnya.

Tanpa berlebihan, Dakota Johnson melengkapi penampilannya malam itu dengan mengenakan aksesori berupa sepasang anting  silver panjang yang berkilauan. Sedangkan sepatu satin yang digunakannya menambah kesan vintage.Tak lupa riasan tipis dengan lipstik warna merah terang membrikan sentuhan berkelas khas publik figur Hollywood. Dakota tak tampil sendirian, sebab ia bersama lawan mainnya di film 'Suspiria', Tilda Swinton juga mengenakan gaun klasik warna senada. Mereka berdua berjalan di karpet merah bergandengan tangan dengan tampilan yang sangat mirip. (fid/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dakota-johnson #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

IKLAN