Selasa, 13 November 2018 08:17 WIB
pmk

Indosport

PSIS Sebelum ke Medan, Jajal Tim Liga 3

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Persiapan PSIS Semarang jelang berakhirnya jeda kompetisi momen Asian Games 2018 terus dilakukan. Tim asuhan Jafri Sastra ini sepanjang persiapan sebelum memasuki pekan ke-21 Liga 1 2018 baru menjalani satu laga uji coba. PSIS akan terbang ke Medan dijamu PSMS pada Rabu, 12 September 2018 mendatang.

Laga latih tanding lawan tim PSS Sleman menjadi satu-satunya yang sudah dijalani Laskar Mahesa Jenar. Hanya saja memang pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu, PSIS harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 0-2.

Dan memasuki bulan September, PSIS mengagendakan satu laga uji coba lagi. Bruno Silva dan kawan-kawan rencananya akan diuji tim Liga 3 Jawa Tengah. “Laga uji coba kita siapkan lawan tim Liga 3 pada 5 September nanti. Pertandingan ini untuk melihat progres pematangan skema yang kita siapkan,” kata pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Sebenarnya, PSIS sudah lebih dulu mengagendakan laga uji coba lawan tim Liga 2, Persibat Batang. Namun, kendala izin dari pihak keamanan menjadikan agenda ini batal terlaksana.

PSIS pada sepekan terakhir tengah menggenjot fisik pemain di dataran tinggi kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang. Kelincahan, kekuatan hingga juga materi tatktikal menjadi menu latihan yang sudah dilahap oleh para pemain PSIS. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #psis #jajal-tim-liga-3 

Berita Terkait

Harus Terbiasa Hadapi Tekanan

Liga Indonesia

Jamu Bhayangkara FC, Asa PSIS Keluar dari Zona Merah

Liga Indonesia

IKLAN