Indosport

Dapat Banus, Wewey Wita Ingin Buka Rumah Makan

Redaktur:
Dapat Banus, Wewey Wita Ingin Buka Rumah Makan - Indosport

Wewey Wita, atlet peraih emas pencak silat Asian Games. bambang/indopos

INDOPOS.CO.ID - Atlet Pencak Silat Wewey Wita mengaku gembira karena bonus yang dijanjikan pemerintah telah diterima. Dia akan memanfaatkan bonus tersebut untuk membuka rumah makan.

" Saya ucapkan terimakasi kepada pemerintah, karena telah mencairkan bonus Asian Games. Saya akan memanfaatkan uang bonus ini untuk membuka rumah makan," ujar Wewey kepada INDOPOS di Rumah Indonesia Kuningan, Jakarta, Selasa (3/9).

Dia mengungkapkan, menjadi atlet tidak akan selamanya. Apalagi, saat ini dirinya sudah mamasuki usia 26 tahun dan taklama lagi bakal pensiun. ' Tak lama lagi saya bakal pensiun, karena itu saya akan mempersiapkan buat bekal hidup kedepan nanti," kata Wewey yang segera menikah usai Asian Games.

Wewey merupakan salah satu peraih medali emas Asian Games cabor pencak silat. Dia penyumbang emas ke-14 atau terakhir cabang olahraga asli Indonesia tersebut. Wewey mulai menggeluti olahraga pencak sulat sejak kelas 6 Sekolah Dasar ( SD). Dia meraih juara pertama kejuaraan Pencak Silat Bupati Ciamis pada tahun 2002. (bam)

Berita Terkait

All Sport / Siapkan Pesilat Muda ke SEA Games Filipina

Total Sport / Menpora Dukung Pencak Silat Berlaga di Olimpiade

Nasional / Atraksi Pencak Silat Buka Pesta Penutupan Asian Games 2018

Nasional / Menko Puan Bangga Atlet Pencak Silat Borong Emas

Total Sport / Pencak Silat Benar-Benar Tambang Emas

Total Sport / Lobi Silat ke AG 2022


Baca Juga !.