Liga Indonesia

Jadi Teman Lepas Lelah

Redaktur:
Jadi Teman Lepas Lelah - Liga Indonesia

M. Al Amin Syukur Fisabilah. Radar sukabumi

INDOPOS.CO.ID - M. Al Amin Syukur Fisabilah ternyata memiliki sisi berbeda di luar pertandingan. Di balik penampilannya yang garang, bek tengah Persib Bandung itu memiliki pribadi lembut, khususnya untuk selera hewan peliharaan.

Pemain bernomor punggung 94 ini mempunyai hewan peliharaan kecil, lucu dan menggemaskan. Sabil sudah cukup lama merawat dua pasang sugar glider, hewan mirip tupai yang memiliki nama latin Petaurus breviceps. 

"Sudah lama, ada dua di Malang dan saya bawa dua ke Bandung. Lucu hewannya, jinak juga dan mudah merawatnya," kata Sabil, Senin (3/9).

Menurut Sabil, sugar glider termasuk hewan yang cukup mudah dirawat. Makanannya pun tidak sulit. Selain serangga atau buah-buahan, hewan yang aktif di malam hari ini bisa mengonsumsi bubur bayi.

Saat harus main tandang, Sabil mengaku tak khawatir meninggalkan hewan peliharaannya tersebut. Ia cukup menyimpan makanan untuk stok tiga hari. "Kalau yang di Malang saya titip ke saudara. Karena merawatnya tidak terlalu sulit, saya bawa ke Bandung dua, lumayan sebagai teman juga saat melepas lelah usai latihan atau pertandingan," ucapnya. (*/jpg)

Berita Terkait

Bola Lokal / Atep pun Harus Pergi

Bola Lokal / Tidak Sulit Mengenal Persib

Bola Lokal / Kalau Sudah Jodohnya Pasti Balik

Bola Lokal / Pagi UAS, Sore Latihan

Liga Indonesia / Mantan Asisten Mourinho Masuk Radar Persib

Liga Indonesia / Musim Berat Bersama Persib


Baca Juga !.