Minggu, 18 November 2018 07:14 WIB
pmk

Liga Indonesia

Persela Kesulitan Cari Lawan Tanding

Redaktur:

TANPA LAWAN - Selebrasi Dendi Sulistyawan usai mencetak 3 gol kemenangan Persela ke gawang Persipura Jayapura. ANJAR / RADAR LAMONGAN

INDOPOS.CO.ID - Persela Lamongan hingga saat ini terus mencari lawan uji coba. Mereka ingin menguji kemampuan tim sebelum Liga 1 2018 kembali bergulir. Namun, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir mengalami kesulitan. Mereka ingin lawan uji coba memiliki level yang sama, tapi tawaran yang diajukan oleh Persela ditolak.

"Kita mencari lawan uji coba yang selevel tapi sulit. Kemarin sudah ada rencana dengan lawan yang sudah kita hadapi dua kali, tetapi tidak bisa juga, karena mereka punya program sendiri," kata Asisten Pelatih Persela Danur Dara.

Sebab itu, Persela coba mencari target yang berbeda, yakni tim dari Liga 2. Akan tetapi, masalah juga dihadapi karena kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu akan bergulir.
"Kita coba cari tim dari Liga 2, tapi sama saja, karena kompetisi mereka akan dimulai pada 3 September 2018, jadi tidak mungkin kita uji coba," ujarnya.

Danur mengatakan, uji coba amat dibutuhkan oleh anak asuhnya. Sebab, mereka harus mengukur kemampuan setelah menjalani libur panjang. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persela-lamongan 

Berita Terkait

Menang Biar Aman

Liga Indonesia

Ibarat Melawan Arema Bayangan

Liga Indonesia

Masuk Zona Aman, Butuh Dua Poin

Liga Indonesia

Misi Patahkan Rekor Jago Kandang

Liga Indonesia

Harus Tenang Eksekusi Peluang

Liga Indonesia

Persela vs Sriwijaya, Ancaman Keangkeran Surajaya

Liga Indonesia

IKLAN