Jumat, 16 November 2018 07:32 WIB
pmk

Lifestyle

Sandal Cantik Bertabur Kristal Bisa Tenangkan Jiwa

Redaktur:

Detail kristal pada sandal dari Astara. (dok Astara)

INDOPOS.CO.ID - Bukan hal yang baru, ada sandal yang bermanfaat untuk kesehatan. Meski biasanya sandal pengobatan memiliki model standar dan kurang menarik. Namun label Astara asal Amerika Serikat meluncurkan sandal cantik dengan detail kristal. Diyakini, sandal itu bisa menenangkan jiwa karena menyerap energi dari bumi.

Label yang selama ini merancang produk dari kepala sampai kaki seperti perawatan kulit , kosmetik, wewangian, kini menghadirkan alas kaki mewah. Founder dan Instruktur Yoga, Mariah Lyons meluncurkan alas kaki Astara yang dihias dengan kristal.

Tidak hanya dibuat untuk jalan santai dan gaya, sandal Astara juga membuat perasaan penggunanya menjadi lebih baik. Sandal kaki terbuka dan datar itu terbuat dari kulit nabati hadir dalam tiga warna yakni merah muda dengan nuansa mawar untuk menumbuhkan cinta dan harmoni seharga USD 355 atau Rp 5 jutaan. Sedangkan  warna hitam dengan nuansa onyx elemen tanah yang melindungi USD 369 atau setara Rp 5 jutaan, dan taupe yang bisa menyehatkan tubuh USD 425 atau Rp 6 jutaan.

Warna biru dengan sentuhan batu apatit juga jadir untuk membantu keseimbangan emosi, akan ditambahkan dalam koleksi bulan Oktober. Bahkan, koleksi khusus pengantin akan diluncurkan pada bulan Februari. Sedangkan sandal datar bertali dan hak tinggi akan keluar musim semi berikutnya. Akan hadir juga dalam bentuk sepatu bot.

Haley Bennett, Whitney Port, dan penata gaya terkenal Wendi dan banyak orang terkenal lainnya terlihat mengenakan sandal Astara. Lyons mengatakan dia ingin melihat pecinta kristal Katy Perry dan Uma Thurman menggunakan sepatunya juga.

Dibuat di pusat kota Los Angeles, sandal tersebut terbuat dari kulit. Sebab jika berbahan karet maka akan menghalangi kemampuan menyerap energi dari bumi. Tak hanya berasal dari kekuatan kristal, Lyons mengatakan bahwa setiap sandal Astara mengandung chip logam yang diprogram oleh perusahaan di New Mexico dengan frekuensi 7,83 Hz. Chip ini dikenal sebagai Resonansi Schumann. Sehingga bisa memperbaiki sistem saraf dan membuat penggunanya menjadi lebih tenang. Maka tentu bisa membuat tidur menjadi lebih nyenyak.

Tahun depan, Lyons berharap untuk membuka toko pop-up di L.A. "Siapa saja yang ingin merasa lebih baik dan lebih sehat maka gunakanlah," tandasnya. (ika/jpc/ind0


TOPIK BERITA TERKAIT: #sandal-cantik-bertabur-kristal #astara 

Berita Terkait

IKLAN