Selasa, 13 November 2018 08:07 WIB
pmk

Indosport

96 Tim Futsal Lolos ke Final Area Round

Redaktur:

Suasana pertandingan babak eliminasi Super Soccer Futsal Battle 2018. Sport EO for indopos

INDOPOS.CO.ID - Sengit dan atraktif mewarnai gelaran akhir babak eliminasi Super Soccer Futsal Battle 2018. Akhirnya sebanyak 96 tim lolos ke fase Final Area Round yang akan digelar di 3 lokasi Jakarta, Bekasi dan Tangerang. 

Beberapa hal unik terjadi pada fase akhir eliminasi ini. Salah satunya adalah pemilik tempat futsal ATP  di Kerawang, yakni Hendra Seti Budi yang ikut membiayai pendaftaran 13 tim peserta yang turut bertanding di lapangan yang dimilikinya. "Ini adalah bentuk kecintaan saya terhadap futsal dan perkembangannya di Karawang, maka apa yang saya lakukan ini adalah kontribusi kecil dari harapan saya agar futsal di Karawang semakin berkembang dan maju." ujar Hendra, Selasa (3/9).

Tak mudah memang bagi setiap tim untuk dapat lolos ke Final Area Round, guna menyiasati situasi ini sebuah klub futsal di Jakarta Utara, yaitu Time Futsal menurunkan pemain eks. Liga Pro hingga eks. TImnas untuk dapat meloloskan tim-nya ke babak Final Area  super soccer futsal Battle.

Permainan keras namun sportif juga terlihat, salah satunya di lokasi Arion Futsal Jakarta Barat, para pelatih dan pemain tahu betul bahwa untuk dapat lolos mereka harus bermain all out dan membuat gol sebanyak mungkin. “Kami harus membuat gol sebanyak mungkin di 2 kali pertandingan agar dapat mengamankan tiket di fase Final Area”.

Selaku panitia dari Moksa Activation & Roro Jonggrang Sport EO, Joko Setyo Pramuji sangat memahami kerasnya pertandingan. “Kami sudah menduga di fase akhir eliminasi ini tim-tim akan bermain all out untuk dapat lolos, antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sudah dapat kami tangani dengan baik melibatkan polisi dan pihak keamanan terkait guna kelancaran pelaksanaan event SSFB 2018 ini. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #futsal #super-soccer-futsal-battle-2018 

Berita Terkait

UGM-UNS Solo Bermain Imbang

Total Sport

Usai Timnas Putra, Giliran Cricket Putri Berjaya

Total Sport

Hanya 1 Jam Ringkus Maling Motor

Hukum

Pokja Wartawan Jaksel Juara Piala Kapolres

Jakarta Raya

IKLAN