Politik

Jubir dan Jurkam Prabowo-Sandi Diisi Kaum Profesional

Redaktur:
Jubir dan Jurkam Prabowo-Sandi Diisi Kaum Profesional - Politik

Politikus Gerindra Sufmi Dasco. Foto : Dok. INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco menyebut juru kampanye dan juru bicara tim kampanye Prabowo - Sandiaga Uno kebanyakan diisi oleh kalangan profesional.

Menurutnya, kalangan profesional akan menjadi energi baru sekaligus vote getter bagi paslon yang diusung Gerindra, PAN, PKS serta Demokrat tersebut.

"(jurkam dan jubir) kebanyakan dari profesional," ujar Dasco singkat di Kompleks Parlemen RI Senayan Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Meski begitu, anggota MKD DPR ini belum mau mengungkapkan nama-nama tersebut. Dasco hanya memastikan posisi Ketua Tim Kampanye sudah di isi oleh Djoko Santoso.

"Kalau diumumkan sabar aja, karena begini kita kan timnya mau menang jadi kan kita sedang susun komposisi yang tepat baik dari masing-masing koalisi maupun dari unsur luar yang kita akan tarik untuk memenangkan koalisi," urainya.

Dasco juga menyebut nama tim kampanye Prabowo - Sandi telah sering dibahas dan disepakati satu nama untuk bersaing dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) kubu Jokowi - Ma'ruf Amin. "Sudah (dibahas), tapi masih rahasia," pungkasnya. (jaa)

Berita Terkait

Nasional / Soal Survei, Gerindra Diminta Buka-bukaan

Politik / Esti Semangat Mengabdi untuk Warga DKI

Politik / Soal Cawagub, Gerindra Rugikan Prabowo-Sandi

Megapolitan / Tawuran Terulang karena Pengangguran

Megapolitan / Gerindra Kembali Bermanuver, Cawagub PKS Tipis Harapan


Baca Juga !.