Rabu, 26 September 2018 04:03 WIB
pmk

Indotainment

7 Days Diputar di Indonesia

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Drama romantis asal negara Thailand, 7 Days diputar di Indonesia. Film yang dibintangi  Mew Nittha dan Ananda Everingham ini mengudara pada 12 September di Cinemaxx, Flix dan Platinum.  

Lewat sentuhan tangan dingin sutradara  Panjapong Kongkanoy, film  ini menceritakan tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Kantathavorn), yang menghilang setelah malam.

Tan yang saat ini mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, tapi hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.

Adalah Nation Pictures, distributor dari TechThailand, yang menghadirkan  7 Days keIndonesia.  ” Target utama Kami untuk pasar Indonesia adalah anak-anak muda. Apalagi pemain dari 7 Days, Mew Nittha dan Ananda, juga punya banyak penggemar di Indonesia,” ujar Delon Tio dari pihak Nation Pictures.

Kehadiran  7 Days di Tanah Air tidak lepas dari banyaknya animo positif yang datang untuk film-film Asia, terlebih Thailand. 

”Sebagai langkah awal ekspansi kami sebagai distributor film, 7 Days  bukan hanya karena ceritanya yang bagus tetapi juga karena dengan kemitraan ini juga akan memperkuat hubungan antara Indonesia dan Thailand, khususnya untuk industri film,” ujar eksekutif producer Akarapol Techaratanaprasert.  

Pasar anak muda menjadi target utama film tersebut.  “Jika ada yang bilang mirip suatu film, coba ditonton dulu. Pasti akan terkejut dengan ending ceritanya,” lanjut Delon Tio. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #7-days #mew-nittha #ananda-everingham 

Berita Terkait

IKLAN