Rabu, 21 November 2018 05:23 WIB
pmk

Indotainment

Song-Song Couple Beraksi Lagi

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Sejak menikah tahun lalu, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki vakum dari serial TV maupun layar lebar. Acara off air pun jarang. Tapi, enggak perlu sedih. Sebab, bulan ini Song-Song couple kembali!

Joong-ki baru saja melaksanakan meet and greet di Grand Peace Palace, Kyung Hee University, pada Sabtu (1/9). ”Acara itu adalah perayaan sepuluh tahun karir Joong-ki di dunia hiburan,” papar perwakilan Blossom Entertainment, manajemen yang menaungi sang aktor.

Pihaknya menyatakan, fans Joong-ki dari seluruh penjuru Asia tumplek bleg. Dari Hongkong hingga Singapura.

Di acara itu, bintang drama Descendants of the Sun tersebut menceritakan perjalanan karirnya. Mulai menjadi MC acara musik, personel Running Man, sampai jadi aktor serial drama besar. Dari jomblo sampai menikah.

”Saat melihat foto-fotoku sejak awal karir, aku sadar sudah melalui jalan panjang. Dan tentunya, aku enggak melewati itu sendirian,” ungkap Joong-ki.

Di segmen selanjutnya, dia memang tidak sendiri. Pria kelahiran 19 September 1985 tersebut mengundang sahabat baiknya, Lee Kwang-soo. Mereka melakukan tanya jawab. Lengkap dengan palu plastik buat hukuman. Keduanya juga memainkan virtual reality game. Mereka gantian berteriak-teriak ketika memainkan simulasi roller coaster.

Setelah segmen itu, Joong-ki mengundang *****Kim Min-suk dan Junho 2PM ke panggung. Meski berbeda usia, mereka mengobrol seru. Ketiganya nyaris membocorkan rahasia satu sama lain. ”Junho sempat melarangku datang ke rumahnya karena katanya acak-acakan. Kukira hal itu cuma basa-basi. Ternyata beneran kacau,” ucap bintang film The Battleship Island tersebut disambut tawa fans.

Joong-ki menceritakan, masih banyak orang baik yang dia temui sepanjang karirnya. ”Mereka sangat membantuku bertahan di industri yang bisa membuat seseorang kesepian dan kelelahan,” imbuhnya.

Di meet and greet tersebut, dia juga sempat berswafoto dengan salah seorang fans pria. Aktor yang mengawali karir sebagai MC itu juga perhatian pada fansnya yang tidak bisa datang. Joong-ki melakukan live singkat di Instagram Blossom Entertainment. Cuma semenit memang, tapi supermanis.

Sang istri, Song Hye-kyo, absen di acara tersebut. Soalnya, dia tengah disibukkan dengan syuting serial drama barunya, Boyfriend. Di serial tvN itu, aktris yang melejit lewat Full House tersebut beradu akting dengan Park Bo-gum yang berada di satu manajemen dengan Joong-ki.

”Syuting serial itu dimulai sejak Minggu (2/9),” ungkap pihak Blossom Entertainment. Para fans pun gerak cepat. Di Twitter, beberapa foto hari pertama syuting sudah beredar.

Bo-gum dan Hye-kyo melaksanakan syuting di kawasan Dongguk University. Mengutip Yonhap News, Boyfriend akan digarap rampung terlebih dulu sebelum tayang pada November mendatang.

Joong-ki pun bakal menyusul sibuk. Sebab, dia sudah masuk daftar cast serial drama tvN Asdal Chronicle. Di serial tersebut, Joong-ki bakal melakukan reuni dengan pemeran Yoon Myung-ju, Kim Ji-won. (fam/c25/jan/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #song-song-couple #song-hye-kyo #song-joong-ki 

Berita Terkait

Terkesan Pernikahan Sederhana

Indotainment

Usai Nikah, Song Joong Ki Datang ke Rumah Duka

Indotainment

Usai Nikah, Song Joong Ki Datang ke Rumah Duka

Indotainment

Ciuman Malu-Malu SongSong Couple di Atas Altar

Indotainment

Ciuman Malu-Malu SongSong Couple di Atas Altar

Indotainment

IKLAN