Sabtu, 22 September 2018 12:57 WIB
pmk

Indotainment

Shezy Idris, Berakhir di Tujuh Tahun Pernikahan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Rumah tangga pasangan aktris Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama dikabarkan tengah bermasalah. Shezy Idris disebut-sebut tengah berencana menggugat pria yang menikahinya tujuh tahun silam.

Kabar tersebut rupanya dibenarkan kuasa hukum Shezy Idris, Krisna Murti. "Iya benar (mau cerai). Dia (Shezy) datang ke kantor saya, Sabtu kemarin. Dia baru konsultansi," tutur Krisna Murti pada awak media, Senin (3/9).

Rencananya, Shezy akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, dalam waktu dekat. "Rencananya Minggu ini. Kalau enggak Rabu atau Kamis," jelasnya.

Menurut Krisna Murti, alasan Shezy menggugat cerai karena sudah tidak sepaham lagi dengan sang suami. Sudah sejak lama, Shezy kerap bertengkar dengan suaminya.

"Banyak konflik di rumah tangganya. Selama ini dia sabar nanggepin semua komentar orang, kali ini dia sudah bulat dan siap bercerai," kata Krisna Murti.

"Itu yang dia sampaikan kepada saya terakhir yah. Dia bilang siap dan lanjutkan ke pengadilan," sambungnya.

Shezy Idris diketahui menikah dengan Krishna Adhyata Pratama pada 11 Juni 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #shezy-idris #berakhir-di-tujuh-tahun-pernikahan 

Berita Terkait

Bercerai, Shezy Idris Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak

Indotainment

IKLAN