Minggu, 18 November 2018 06:57 WIB
pmk

Indotainment

Rian D'Masiv, Dikarunia Jagoan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan musisi Rian D'Masiv. Dia dan istrinya, Sri Ayu Murtisari baru saja dikaruniai anak kedua.

Pelantun Jangan Menyerah ini mengunggah foto penampakan istri dan sang bayi.

"Alhamdulillah telah lahir dengan selamat anak kedua kami pada pukul 00.03 tanggal 3 September 2018," ungkap Rian D'Masiv, Senin (3/9).

Pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta ini juga mengungkap jenis kelamin anak keduanya yang lahir secara normal dan sehat.

"Dengan jenis kelamin laki-laki, berat 3,350 kg, panjang 50 cm," ungkap Rian D'Masiv.

Merasa rumah tangga telah lengkap dengan kehadiran dua buah hati. Pasangan yang mengucap janji suci pada 2012 silam ini  sepakat tidak menambah monongan.

"Sepertinya dua anak cukup. Kata istri, pabrik sudah tutup," katanya.

Apalagi telah memiliki seorang anak perempuan dan laki-laki. "Menurut saya dua anak sudah cukup, ada cewek dan cowok juga. Yang penting punya anak yang berkualitas," ujarnya.

Bayi laki-laki Rian dan Ayu yang baru lahir diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian. Pelantun Jangan Menyerah itu mengaku punya alasan tersendiri memberi namanya seperti itu. Menurutnya nama Andi Aria Radyakaya Rian diambil dari berbagai elemen.

"Andi itu diambil dari bahasa Bugis, Opa saya kan Bugis asli. Jadi ini titipan neneknya. Kalau di bahasa Inggris Andi artinya kuat," ucapnya.

"Kalau Aria artinya baik hati, sementara Radyakaya itu kerajaan kaya digabung, biar dia punya rezeki banyak," sambungnya. (mg3/ash)’


TOPIK BERITA TERKAIT: #rian-dmasiv 

Berita Terkait

Pesan Yon Koes Plus yang Buat Rian D'Masiv Merinding

Indotainment

IKLAN