Selasa, 25 September 2018 04:26 WIB
pmk

Politik

Jokowi Umumkan Ketua TKN Rabu Pon? Ini Kata PDIP

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Posisi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) hingga kini masih kosong. Sesuai kebiasaan Presiden Jokowi, kabarnya, TKN akan mengumumkan pengisi sosok tersebut pada Rabu Pon. Wasekjen PDIP, Eriko Sutardoga pun tak menampik kabar tersebut.

"Beliau (Jokowi) yang menentukan waktunya, apakah rabu pon baik, tapi kalau penyampaian dari tanggal, bisa saja tanggal 7. Bisa saja besok," kata dia di Gedung DPR RI Senayan Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Eriko menyebut, saat ini sudah ada beberapa nama yang masuk dalam bursa Ketua TKN seperti Erick Thohir, Najwa Shihab serta Wishnutama. Mereka digadang-gadang sebagai perwakilan dari generasi muda.

"Ada juga menginginkan berlatar belakang purna bakti dari militer, ada juga yang inginkan profesional, ada juga yang inginkan dari partai karena menang di TKN kan banyak dari parpol. Tapi hal ini wajar karena ketua tim kampanye yang memegang kendali," paparnya.

Eriko menuturkan, pihaknya tidak terlalu terburu-buru dalam mengumukan Ketua TKN. Sebab, batas waktu yang diberikan KPU sampai tanggal 21 September 2018. Selain itu, pihaknya juga telah melengkapi struktur TKN yang lain.

"Kalau dari struktur, kami sebenernya sudah lengkap dan sudah selesai bahkan koordinator bidang-bidang dan masing-masing koordinator sudah sampai ditingkat bawah," pungkasnya. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pdip #pilpres-2019 #pemilu-2019 

Berita Terkait

IKLAN