Sabtu, 22 September 2018 08:40 WIB
pmk

Ekonomi

BNI Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau  BNI merayakan Hari Pelanggan Nasional, yang dipusatkan di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat dan Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (4/9/ 2018). Kesempatan itu dimanfaatkan juga  memperkenalkan jatidiri baru BNI yang ditunjukkan dengan 3 pendekatan New Look -  New Image, BNItuDigital, dan Budaya Service Excellence sebagai representasi citra baru BNI.

Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini dilaksanakan BNI di seluruh Indonesia.

Pada peringatan Hari Pelanggan di UI dan Kota Kasablanka, pegawai milenial BNI  mengajak pengunjung Kantor BNI untuk melakukan digital banking experience. Layanan tersebut antara lain Aplikasi yap! atau fasilitas transaksi berbasis QR Code yang berfungsi sebagai dompet digital dengan multi sumber dana, yaitu uang elektronik (UnikQu), Kartu Debit BNI, dan Kartu Kredit BNI. Dengan 3 sumber dana tersebut, yap! dapat digunakan oleh nasabah dan non nasabah BNI.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengatakan, ditengah era disrupsi teknologi yang dinamis, tak ada pilihan lain bagi BNI untuk terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis digital.

"Untuk memberikan solusi keuangan yang cepat, tepat dan mudah kepada para nasabah. Kesemuanya secara khusus diciptakan BNI untuk memenuhi preferensi dan ekspektasi seluruh pelanggan setia BNI," pungkasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hari-pelanggan-nasional #bni 

Berita Terkait

BNI Pertahankan Keunggulan Layanan Trade Finance

Ekonomi

Perluas Bisnis Asuransi, BNI Gandeng Jasindo

Indobisnis

Transaksi Pertemuan IMF-WB Senilai Rp 880 Miliar

Ekonomi

Ini Strategi BNI untuk Mendorong Perbankan Digital

Indobisnis

IKLAN