Jumat, 21 September 2018 10:58 WIB
pmk

Indobisnis

Dell Luncurkan Jajaran Terbaru XPS 15 Tertipis dan Terkecil

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Dell Indonesia resmi meluncurkan Dell XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 terbaru. Lini produk Dell XPS yang adalah jajaran terbaik di kelasnya, menawarkan perpaduan antara gaya, kemewahan dan kinerja. Perangkat XPS terbaru ini menghadirkan sejumlah terobosan “pertama” dan “terbaik” di kelasnya masing-masing dari sisi terobosan penampilan, keunggulan Iayar, daya tahan baterai dan masih banyak Iagi mempertahankan tradisi XPS yang merupakan hasil karya berkualitas para ahli guna menghadirkan pengalaman komputasi terbaik di dunia.

“Di Dell, kami selalu bersemangat menciptakan teknologi yang melampaui batas-batas kemungkinan. Jajaran XPS 15 terbaru yang kami perkenalkan hari ini dengan sempurna menggabungkan eksterior canggih yang hanya ditemukan di merek XPS dengan inovasi terbaru yang menawarkan pengalaman kinerja komputasi yang luar biasa bagi power users, seperti para pembuat konten, serta bagi pengguna sehari-hari," ujar Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia, melalui pesan tertulisnya, Selasa (4/8/2018).

XPS 15 2-in-1: Amat tipis, sangat kuat

Dell XPS 15 2-in-1, yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2018, merupakan perwujudan inovasi di semua tingkatan dan menjawab permintaan pasar akan perangkat mobile tangguh yang Iebih tipis, Iebih ringan dan Iebih bertenaga, yang dibutuhkan para power users atau experienced users. Menghadirkan kinerja tinggi dalam satu desain menawan, perangkat 2in-1 yang amat tipis yang pernah ada ini diIengkapi CPU dan kartu grafls berdaya besar untuk menjalankan berbagai aplikasi pembuatan konten, memproses file data yang sangat besar, dan bermain game kelas AAA.

Grafis yang jernih dan tajam dapat menunjang pembuatan konten, multitasking, dan bermain game berkat prosesor lntel® CoreTM Generasi Ke-8 yang dikombinasikan dengan kartu grafls RadeonTM RX Vega M dan High Bandwidth Memory (HBM) sebesar 4GB. XPS 15 2-in-1 juga memiliki futur Iayar sentuh, pena, keyboard Maglev yang inovatif, dan generasi terbaru Iayar InfinityEdge 4K Ultra HD yang menghasilkan warna yang Iebih hidup dan pengalaman sinematik yang lebih imersif dalam sebuah laptop yang amat tipis berukuran 16mm. Rancangan yang canggih, material dan lapisan penutup premium, termasuk machined aluminum, carbon fiber, dan Corning® Gorilla® Glass 4, menjadikan laptop dengan desain futuristik dan fungsional ini pilihan yang tepat bagi para pengguna.

Berfokus pada inovasi, Dell XPS 15 2-in-1 adalah produk pertama di dunia yang menggunakan teknologi Maglev keyboard. Keyboard Maglev yang inovatif ini mengurangi ketebalan keyboard sebesar 24 persen tanpa memengaruhi pengalaman mengetik. Dell menjadi yang pertama memperkenalkan desain revolusioner ini dalam sebuah laptop. Keyboard XPS 15 2-in-1 memanfaatkan magnet dalam desain baru ini sehingga memungkinkan ukurannya yang lebih tipis dan keyboard yang dapat diandalkan.

Lebih jauh lagi, XPS juga memastikan laptop tetap dingin dan berkinerja tinggi. Seluruh sistem mesin dan desain, mulai dari ketebalan kipas, pipa panas, hingga material baru yang inovatif, memaksimalkan kemampuan pendinginan untuk menghadirkan kinerja terbaik dalam ukuran tertipis sekalipun.

New XPS 15: Mendorong terciptanya inovasi

Menggunakan prosesor |ntel® CoreTM konflgurasi 6-core Generasi ke-8, XPS 15 terbaru menghadirkan kinerja hingga 50 persen dan kemampuan grafis hingga 20 persen lebih tinggi dibandingkan prosesor generasi sebelumnya, yang memungkinkan pengguna menikmati kinerja maksima untuk baik saat bermain game, maupun berkreasi. Didukung kartu grafls NVIDIA® GeForce® GTX 1050Ti dan dilengkapi memori hingga 32GB serta sistem penyimpanan hingga 1TB PCle SSD, pengguna bisa mendapatkan konten yang mereka butuhkan lebih cepat dan tidak akar diperlambat oleh aplikasi-aplikasi yang menuntut pemakaian memori besar.

XPS 15 terbaru ini menampilkan layar sentuh InfinityEdge 4K UltraSharpTM HD (3840 x 2160) yang menakjubkan dengan 100 persen Adobe RGB. Dell Cinema meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati hiburan dengan menghadirkan suara, warna, dan kemampuan streaming yang canggih. Bobot laptop ini dimulai dari hanya 4 pound (1.8 kg), dilengkapi dengan daya tahan baterai hingga 11 1/2 jam dengan UHD2, menjadikannya pilihan sempurna bagi pekerja kreatif bergaya hidup mobile. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #dell-xps 

Berita Terkait

IKLAN