Megapolitan

Usai Berobat, IRT Tewas Dianiaya Orang Gila

Redaktur: Redjo Prahananda
Usai Berobat, IRT Tewas Dianiaya Orang Gila - Megapolitan

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Tragis, wanita bernama Sumarti, 55 tewas setelah diamuk oleh orang gila di Jalan Kampus Unkris, RT 05 RW 09, Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi. Korban tewas setelah pelaku bernama Juariah, 33 melempari batu dan membenturkan kepala korban ke aspal.

"Pelaku dengan korban bertemu di jalan. Kejadiannya pada Senin (3/9/2018). Disitu pelaku mengamuk ke suaminya korban yang bernama Dulhamit. Namun usaha itu berhasil ditangkis,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing, Selasa (4/9/2018)

Tak puas belum melampiaskan kegarangannya, pelaku kata Erna malah memburu Sumarti yang sedang bersama suaminya itu. Sumarti langsung dipukuli dan dilempari batu berkali-kali oleh pelaku. Karena kondisi suami sedang sakit maka tak berdaya melakukan pembelaan. "Kedua korban usai berobat ke Puskesmas di daerah sekitar," paparnya.

Melihat korban yang sudah tidak bergerak, pelaku langsung meninggalkan korban yang sudah terkapar bersimbah darah. "Korban sudah sekarat usai dianiaya pelaku," kata Erna.

Saat kejadian, warga yang melihat pemandangan tersebut tidak berani mendekat. Sebab kata dia, pelaku dalam kondisi mengamuk dan bisa menciderai warga lainya. Yang dilakukan warga hanya bisa menyelamatkan korban dengan membawanya kerumah sakit terdekat. Sayangnya, korban sudah meninggal dunia ditempat.

Setelah kejadian itu, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Sektor Pondok Gede. Petugas yang mengetahui hal itu, langsung bergerak ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa korban ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna kepentingan penyelidikan. (dny)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Kebakaran Melanda Permukiman Mampang Prapatan

Megapolitan / Satu Korban Tewas Kecelakaan Truk Tanki BBM Belum Teridentifikasi 

Megapolitan / Truk Tanki Kecelakaan, Pertamina Terjunkan Tim Investigasi 

Daerah / KAL Kembang Bantu Pencarian Korban Tenggelam

Daerah / Sekretariat DPRD Sultra Disegel Massa

Banten Raya / Dilapori Warga, Wahidin Minta Pasien Kanker Ovarium Ditangani


Baca Juga !.