Minggu, 23 September 2018 01:41 WIB
pmk

Indotainment

Baim Wong dan Paula Verhoeven 22 November Menikah

Redaktur:

Baim Wong dan Paula Verhoeven. GLANDY BURNAMA/JAWA POS

INDOPOS.CO.ID - BAIM Wong dan Paula Verhoeven sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Keduanya sudah membagi tugas agar tidak kerepotan. Paula mengurus segala hal terkait busana dan make-up pengantin maupun keluarga. Lantas, Baim mengurus tempat dan akomodasi.

Kemarin (4/9) keduanya mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Akad nikah akan dilangsungkan pada 22 November. Resepsi diadakan pada 24 November. ”Semuanya di Jakarta kok,” ujar Paula. Rencananya, pernikahan dihelat dalam adat Jawa.  

Supaya looking good saat hari bahagia, Paula dan Baim pun kompak berolahraga. Pasangan yang bertunangan pada 21 Juli 2018 itu sering nge-gym dan lari bareng. Terus, diet juga. ”Apalagi nanti pas nikah mungkin pakai baju kelihatan setengah badan,” kata Baim.

Sebelum menikah, Baim Wong membawa calon istrinya, Paula Verhoeven ke Jepang. Perjalanan itu dilakukan demi melaksanakan pemotretan pra-nikah. Ada beberapa alasan khusus yang membuatnya dan Paula memilih Negeri Sakura itu untuk lokasi pre-wedding.

Selain suka kultur serta keindahan di sana, dia juga sekaligus ingin mengajak liburan anggota keluarga.

"Saya suka banget Jepang, orangnya ramah, transport gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga," kata Baim Wong

Berbagai konsep foto pranikah siap dilakukan Baim dan Paula. Mereka ingin menyuguhkan pose dengan latar belakang pemandangan alam Jepang.

"Konsepnya pemandangan, lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil," jelasnya.

Selain latar, pakaian yang dipakai nanti juga sudah dipikirkan Baim Wong. Dia dan calon istri sengaja membawa pakaian adat Jawa.

"Soalnya yang modern, pakai jas udah kemarin," ucapnya. (len/ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #baim-wong #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Amanda Manopo Keluar Zona Nyaman

Indotainment

IKLAN