Minggu, 23 September 2018 07:51 WIB
pmk

Indotainment

Boyong Beragam Genre Musik, Authenticity Tour di 12 Kota

Redaktur:

SAPA PENGGEMAR - Tantri vokalis grup musik KOTAK menjelaskan rencana tur bersama Authenticity Fest 2018. GLANDY BURNAMA/JAWA POS

INDOPOS.CO.ID – Sukses dengan menggelar rangkaian konser musik dengan artis nasional dan international pada tahun-tahun sebelumnya. Authenticity menghadirkan sebuah festival music besar yang mengusung konsep segar untuk menggambarkan kesan smooth dan relaxing ala Authenticity Fest.

Bermacam musik hadir dengan beragam pilihan warna, dari mulai pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, elektronika dan sub-genre lain.  ”Setiap kota bandnya beda-beda," kata Anes dalam jumpa pers di Greenhouse Coworking and Office Space, Multivision Tower, Kuningan, kemarin (4/9).

Tak hanya diwarnai aksi band lokal. Beberapa grup musik yang mewarnai perhelatan tahunan tersebut diantaranya /rif, Ari Lasso, KotaK, dan BIP. "Untuk penampil lainnya nanti akan diumumkan. Jadi mereka akan manggung bersama band lokal," kata Anes.

Yang pasti, lanjut Anes, Authenticity fest bertujuan mendukung lahirnya bakat potensi di kalangan muda melalui penampilan band ternama dan lokal dalam sebuah pertunjukan yang dipastikan berbeda dari festival yang ada.

”Ini merupakan tahun ketiga penyelenggaraan Authenticity Fest, selain menampilkan beragam genre musik, kali ini juga akan menghadirkan beberapa komunitas kreatifitas dan komunitas, juga event ini menjadi ajang explorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dalam kemasan konser musik yang dinamis dan otentik,” kata Anes.

Dengan slogan terkininya, simply authentic, authenticity berkomitmen untuk memberikan Event-event terbaik. ”Simply Authentic juga berperan menjadi call for action dari CLAS MILD untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri dan lingkungan sosial bagi penikmat setianya,” jelasnya.

Beberapa  kota yang bakal di jadikan aksi panggung para musisi diantaranya Sukabumi,  Padang, Serang, Mataram,  Tasikmalaya, Palu,  Pare-Pare, Kendari ,  Lampung, Bandung,  Palembang dan Makasar. ”Sukabumi merupakan Kota Pertama , pada 09 SEPTEMBER  bertempat di  Lap.KODIM 06/07,” paparnya. (ash) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik 

Berita Terkait

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

Gagal di Senayan, Suju Ketemu Jokowi di Korea

Indotainment

Siti Badriah Mendunia karena Syantik

Indotainment

IKLAN