Rabu, 19 September 2018 06:32 WIB
pmk

Indotainment

Bersama Aice, Fairel Viralkan Bangun Kembali Lombok

Redaktur:

SENYUM - Fairel ketiban rezeki usai syuting bareng Jokowi. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Fairel bocah yang viral gara-gara ekspresi lucunya saat bertemu Presiden Jokowi di video Opening Ceremony Asian Games 2018 mendadak menjadi perhatian. Bahkan,bocah yang sempat terlibat dalam beberapa serial televise ini makin aktif dalam menyuarakan semangat sosial.

Baru-baru ini, Bersama AICE Fairel mengajak masyarakat Indonesia buat ngebantu para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat, dalam rangka menjaga api obor semangat Asian Games. ”Caranya gampang banget sob, cukup dengan ikutan kampanye media sosial dari Aice, Estafetkan Semangat Asian Games Membangun Kembali Lombok,” ujar Fairel  belum lama ini.

Sebagai tahap awal dari kampanye donasi ini, Aice menyatakan komitmennya untuk mendonasikan uang tunai sebesar 1 miliar Rupiah untuk korban gempa Lombok.

 ”Selama lebih dari dua minggu terakhir ini merupakan momen bersejarah dan membanggakan bagi seluruh bangsa Indonesia. Namun, masih ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan pertolongan kita. Melalui kampanye media sosial ini, kami berharap pesan untuk mengestafetkan semangat Asian Games dapat terus bergaung di masyarakat,” ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd. (mg3/ash/jpc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fairel #gempa-lombok #gempa-bumi 

Berita Terkait

Dewa Rama ‘Gurmeet Choudhary’ Salurkan Bantuan ke NTB

Indotainment

Dewa Rama ‘Gurmeet Choudhary’ Salurkan Bantuan ke NTB

Indotainment

Bantuan Presiden Belum Bisa Cair

Nusantara

IKLAN