Minggu, 23 September 2018 02:21 WIB
pmk

Liga Indonesia

Momen Reuni Mantan Penggawa di Laga Persija vs Selangor FA

Redaktur:

RINDU THE JAK - Willian Pacheco saat berkostum Persija.

INDOPOS.CO.ID - Laga uji coba kontra Persija Jakarta akan menjadi momen reuni bagi Willian Pacheco. Bek Selangor FA ini akan bersua mantan kubnya, Persija Jakarta, dalam laga uji coba internasional di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9) malam.

Meninggalkan Persija untuk bergabung dengan Selangor di awal musim lalu, Pacheco sempat diterpa kabar bahwa kepergiannya diiringi oleh masalah dengan manajemen perihal gaji. Namun, pemain asal Brasil itu menekankan bahwa dirinya datang dengan respek yang besar kepada klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

 “Saya begitu menghormati Persija yang menjadi klub pertama pertama saya di Asia dan mereka memberikan peluang untuk saya mengembangkan karir sepak bola," kata Pacheco seperti dilansir Berita Harian.

“Saya memiliki persahabatan yang kuat dengan klub (Persija) karena di sana saya mulai merintis nama saya. Tanpa Persija, sudah pasti saya tidak akan berada di sini,” tambahnya.

Pacheco mengaku perasaannya campur aduk jelang menghadapi Persija nanti. Terlebih akan bermain di hadapan ribuan suporter setia Persija, Jakmania, yang sangat dirindukannya usai hengkang ke Malaysia. “Saya juga menantikan sorak dan terikan Jakmania yang sangat saya rindukan. Meski begitu saya akan bersemangat dengan pertandingan ini, " tegasnya.

Datang dengan perasaan campur aduk dan penuh nostalgia, Pacheco mengaku akan tetap memberikan perlawanan yang terbaik menghadapi Persija nanti demi membawa Selangor untuk memenangkan pertandingan. “Saya akan memberikan 100 persen untuk Selangor. Kita perlu menang di pertandingan ini karena Selangor adalah tim yang hebat,” ujarnya. (*/jpg)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta 

Berita Terkait

IKLAN