Minggu, 18 November 2018 04:49 WIB
pmk

Politik

Gantikan Agus Gumiwang, Rizal Mallarangeng Jadi Ketua DPD Golkar DKI Jakarta

Redaktur:

Korbid Kepartaian Golkar, Ibnu Munzir menyerahkan SK Ketua DPD Golkar DKI Jakarta kepada Rizal Mallarangeng. Foto : Jaa Rizka Pradana / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Rizal Mallarangeng resmi menjabat menjadi Plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita. Peresmian ditandai dengan serah terima Surat Keputusan dari DPP Partai Golkar.

Dengan penunjukan ini, Rizal menjabat dua jabatan di partai berlambang pohon beringin. Saat ini ia menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Khusus.

"Menetapkan, memutuskan menunjuk Rizal Mallarangeng untuk merangkap tugas sebagai Plt. Ketua DPD Golkar DKI Jakarta," ucap Korbid Kepartaian Golkar, Ibnu Munzir di Kantor DPD DKI Jakarta Cikini, Kamis (6/9/2018). 

Rizal menuturkan, kehidupan politik di partainya sangat dinamis. Sebab, dalam satu tahun DPD DKI telah mempunyai tiga pimpinan sekaligus. Sebelumnya posisi ini diisi Fayakhun Andriadi. Namun ia harus melepas jabatannya setelah terbelit perkara korupsi. Sementara, Agus Gumiwang sebagai pengganti Fayakhun dipercaya menjadi Menteri Sosial.

"Dinamika ini sangat luar biasa begitu cepat," katanya.

Rizal menegaskan ia akan melanjutkan pekerjaan Agus Gumiwang untuk merebut kejayaan Golkar di wilayah Ibu Kota ini serta memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin sebagai pasangan presiden. Adapapun target dalam Pileg 2019, DPD Golkar DKI menargetkan meraup 22 kursi.

"Saya menerima amanat ini, saya berjanji memberikan yang terbaik dengan persahabatan dan kerjasama. Kita akan merebut kembali kejayaan Partai Golkar di pusat pemerintahan republik ini," pungkasnya. (jaa)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #rizal-mallarangeng #ketua-dpd-golkar-dki #ibnu-munzir 

Berita Terkait

Pengamat Sebut Sosok Ini Layak jadi Sekjen Golkar

Politik

Sekpri JK Gantikan Idrus Marham?

Politik

IKLAN