Rabu, 26 September 2018 03:57 WIB
pmk

Total Football

Tak Kunjung Cetak Gol, Wanda Nara Sindir CR7

Redaktur: Ali Rahman

Wanda Nara dan Mauro Icardi (mirror)

INDOPOS.CO.ID - Wanda Nara yang merupakan isteri sekaligus agen dari kapten Inter Milan Mauro Icardi menyindir bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Mantan model seksi berusia 32 tahun ini menyebut Cristiano Ronaldo atau CR7 sedang menghadapi masa-masa sulit dan sedang dalam tekanan batin karena belum juga mencetak gol.

Ronaldo sendiri didatangkan dari Real Madrid ke Juventus dengan harapan menjadi mesin gol bagi Juventus di kompetisi domestik dan Eropa. Untuk mewujudkan harapan Juventus itu, CR7 digaji 31 juta Euro atau sekitar Rp 465 miliar per musim. Namun dalam 3 pertandingannya di awal musim liga Serie A, belum satu pun gol yang dicetak CR7 untuk Juventus.

"Ronaldo belum mencetak gol, saya rasa dia akan sulit tidur karena kondisi itu. Apalagi kalau Mauro (Icardi) mencetak gol lebih banyak dari dia. Saya harap demikian," kata Wanda seperti dilansir Calciomercato, Rabu (5/8/2018).

Baru-baru Wanda juga menjadi sorotan ketika ia mengunggah sebuah foto ke akun medsosnya. Foto tersebut menampilkan Mauro Icardi berlatar kuda zebra yang identik dengan klub Juventus. Pada saat itu, fans Inter Milan menduga Icardi mengirim sinyal akan pindah ke Bianconeri alias Juventus. Tapi hal tersebut kontan dibantah Wanda. "Gambar kuda zebra musim panas lalu? Itu setelah capek naik pesawat, kami bertemu hewan itu di Afrika Selatan," tandas Wanda yang mantan istri pemain Club Torino Maxi Lopez ini. (rmol/jpg/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #cristiano-ronaldo #cr7 #wanda-nara-sindir-cr7 

Berita Terkait

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

Ronaldo Libur Panjang, Juventini Diminta Bersabar

Liga Italia

Mourinho: Ronaldo Magnet Kuat di Serie A

Liga Italia

Matuidi Ingin CR7 Pasca-Piala Dunia

Piala Dunia 2018

IKLAN