Rabu, 26 September 2018 02:14 WIB
pmk

Indotainment

Lolos 4 Besar, Ini Curhatan Finalis KDI 2018

Redaktur: Ali Rahman

Kiri ke kanan: Abi finalis asal Sidrap, Si kembar Musbro asal Medan, Delima asal Tanjungbalai dan Janwar asal Sinjai.

INDOPOS.CO.ID - Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 mengerucut ke empat besar. Mereka adalah Delima dari Tanjungbalai, Abi dari Sidrap, Janwar dari Sinjai, dan si kembar Musfiqur dan Mustaqur dari Medan. Perjuangan keempat finalis ini bukan perkara mudah. Pasalnya mereka harus berjibaku dengan 12.344 peserta audisi. Lalu, diseleksi hingga terpilih 25 orang yang melaju ke babak kontes.

Redaksi INDOPOS mendapat kesempatan berbincang dengan keempat finalis itu, Kamis (6/9/2018). Ada beberapa ulasan menarik ikhwal lawatan empat besar finalis tersebut. Mulai dari motivasi mereka mengikuti ajang kompetisi, masa karantina, hingga kisah mengharukan masing-masing finalis.

Untuk membanggakan kedua orangtua menjadi salah satu motivasi keempat finalis tersebut. Ada yang lahir dari keluarga yang tidak mampu, hingga terpisah jarak dengan orangtua. Tentu suka duka sudah mereka rasakan. “Aku ingin mengangkat derajat keluarga, itu sebabnya aku bekerjakeras hingga sampai dipuncak ini,” ucap Delima, finalis asal Medan.

Selama masa karantina, sudah banyak hal yang mereka lakukan. Mulai latihan bersama, berbincang, hingga menjadi motivasi antara finalis. “Ya kalau ada yang keluar tentu sedih, jadi terasa sepi. Biasanya ada kawan bicara,” tutur si kembar yang akrab disapa Musbro.

Tak lepas dari kerjakeras selama ini, pasti ada doa yang terus menyertai mereka. Nasihat, motivasi tidak ada habisnya diberikan untuk masing-masing finalis. Impian yang akan segera terwujud, akan menambah semangat mereka untuk terus menunjukkan yang terbaik. (cr-3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kontes-dangdut-indonesia-2018 #delima #abi #janwar #musfiqur-dan-mustaqur 

Berita Terkait

IKLAN