Rabu, 26 September 2018 12:02 WIB
pmk

Indotainment

Film A Man Called Ahok, Bukan Sekadar Ketangguhan Basuki

Redaktur: Ali Rahman

Film A Man Called Ahok. (Instagram @basukibtp)

INDOPOS.CO.ID - Film biografi A Man Called Ahok dibintangi mantan VJ MTV Daniel Mananta. Proyek itu merupakan film kedua Daniel sebagai aktor setelah Rumah Dara yang rilis 10 tahun lalu.

Film A Man Called Ahok diadaptasi dari novel karya Rudi Valinka. Daniel mengungkap langsung kabar tersebut di akun Instagramnya pada Rabu (5/9/2018). Ia mengungkapkan, film itu tidak hanya fokus pada sosok Ahok yang bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama saja.

”Film ini berisi nilai-nilai untuk menciptakan generasi laki-laki dan perempuan setangguh Ahok!” tulisnya di keterangan foto.

Yanwar selaku perwakilan manajemen Daniel menjelaskan, pemilik lini bisnis 'Damn! I Love Indonesia' itu sudah lumayan lama mengikuti seleksi pemeran Ahok. Menurutnya sekitar 2 atau 3 bulan lalu.

Dikatakannya pula, film tersebut mengulas hubungannya dan sang ayah. Plus, kehidupan Ahok di Belitung Timur. ”Lengkapnya besok (hari ini, Red) deh. Kami bakal ada konferensi pers tentang filmnya,” ucapnya.

Ahok yang turut memberikan selamat kepada tim produksi dan sutradara Putrama Tuta menuliskan, ”Saya ucapkan sukses, sukacita, dan doa saya yang terbaik agar film yang rilis di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat,” tulisnya di akun Instagram @basukibtp. (fam/nda/jpnn/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film-a-man-called-ahok 

Berita Terkait

Daniel Mananta Terbebani Perankan Ahok

Headline

IKLAN