Minggu, 23 September 2018 08:21 WIB
pmk

Indotainment

Fachri Albar Bebas Keluar Masuk RSKO

Redaktur:

SETIA - Renata Kusmanto setia mendampingi Fachri Albar menghadapi sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. YULIANI NN/JPG

INDOPOS.CO.ID - Fachri Albar tak lagi mendekam penuh di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dia telah mendapatkan izin rawat jalan sehingga bebas keluar masuk dan terikat wajib lapor. Kabar tersebut dibenarkan pengacaranya, Sandy Arifin.

Sandy mengatakan bahwa putra Ahmad Albar itu hanya beberapa hari sekali menyambangi RSKO untuk lapor rehab. Tetapi, tidak lagi menjalankan rawat inap di RSKO.

"Udah dapat izin rawat jalan, seperti semacam wajib lapor setiap minggu atau beberapa hari sekali kalau dipanggil oleh pihak RSKO," kata Sandy Arifin melalui pesan singkat, Rabu (5/9).

Menurut Sandy, Fachri diperbolehkan rawat jalan karena telah dinyatakan sehat dan normal secara psikis. Hal tersebut dibuktikan melalui hasil assessment atau pemeriksaan menyeluruh dari pihak RSKO.

"Kalau boleh rawat jalan itu karena punya pekerjaan, dinyatakan sehat, psikisnya dan sosial sudah normal. Karena sebelum keluar dilakukanassessment," jelas Sandy Arifin.

Sementara soal tanggal pasti Fachri bebas dan sejak kapan dia boleh rawat jalan RSKO, Sandy mengaku tidak ingat. Hal tersebut perlu dikonfirmasi ke pihak rumah sakit.

Diketahui, suami dari Renata Kusmanto itu terbukti bisa keluar dari RSKO. Sebab, Fachri sempat terlihat saat sang adik, Faldy Albar, meninggal dunia beberapa hari lalu.

"Terakhir sih pas pemakaman itu keluar terus udah balik lagi (ke RSKO)," pungkas Sandy.

Sebelumnya, Fachri Albar ditangkap polisi karena terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu pada 14 Februari 2018. Atas perbuatannya, Fachri divonis 7 bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. (ce1/yln/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fachri-albar #artis-dalam-negeri #narkoba #artis-terjerat-narkoba 

Berita Terkait

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Amanda Manopo Keluar Zona Nyaman

Indotainment

IKLAN