Minggu, 18 November 2018 11:52 WIB
pmk

Indobisnis

Infinys System Luncurkan CloudKilat

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - PT Infinys System Indonesia resmi meluncurkan Kilat VM 2.0, inovasi produk terbaru dari layanan komputasi awan CloudKilat. Merupakan layanan komputasi awan dengan performa kelas dunia yang ditujukan untuk konsumen Indonesia. Bahkan perusahaan-perusahaan besar menyerahkan sepenuhnya kemajuan perusahaan mereka ke Cloud.

Louis Larry, Direktur PT Infinys System Indonesia menuturkan, sesuai dengan namanya, CloudKilat merupakan solusi cloud cepat yang simpel, praktis dan terjangkau bagi para web developers, bisnis perorangan, startup dan UMKM.

Melalui peluncuran Kilat VM 2.0 ini, Infinys kembali menegaskan misinya untuk menjadi perusahaan komputasi awan nomor satu di tanah air.

"Jadi kehadiran CloudKilat sangat membantu dan menunjang bisnis kami sebagai provider Software ERP berbasis cloud. Kami sudah menikmati layanan CloudKilat sejak 2014 dan kualitas suportnya yang sangat responsive sehingga layanan kami kepada pelanggan selalu lancar," ujar Armen Rizal, Direktur Operasional PT Goodwill Bintang Utama (Goodwill ERP), Jumat (7/9/2018).

Tahun 2018 ini khususnya, Infinys bertekad memperbaharui langkahnya di Indonesia. Melalui tema 'Infinys 2.0', Infinys menegaskan misinya untuk meningkatkan layanan terhadap pelanggan berfokus kepada bisnis cloud dan berkolaborasi bersama berbagai perusahaan cloud tingkat dunia yang berencana masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Selain CloudKilat khusus bagi bisnis startup, Infinyscloud mempunyai keunggulan dalam hal full managed service, billing yang fleksibel dan konsultasi teknis mendalam. Sehingga para pengguna mendapatkan peace of mind terhadap infrastruktur cloud dari Infinyscloud.

Pengguna Infinyscloud nantinya akan bisa menikmati layanan cloud kelas dunia milik AWS, Google dan Microsoft yang akan di bundling dengan managed service dari tim ahli Infinyscloud. Sehingga pengguna mendapatkan solusi total menyeluruh.

Jadi dengan full managed service, dukungan layanan pelanggan selama 24 jam penuh dan data center yang berlokasi di Indonesia. Layanan inibtentu berbeda dari yang lain. Di samping keberadaab data center lokal Infinyscloud menjamin kedaulatan data yang memenuhi PP No. 82 tahun 2012.

Seperti halnya Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan salah satu pelanggan yang sukses menerapkan solusi Infinyscloud. "Sejak menggunakan solusi ini di tahun 2012, kami mendongkrak intensitas serta kualitas pelayanan kami. Fasilitas penyimpanan data cepat, aman dan praktis dan terintegrasi," tambah Muhammad Munanto, Kepala Bagian Perangkat Keras dan Jaringan BAZNAS.

"Tahun ini ada 10 ribu user, untuk UMKM saja sudah 20 persen yang sudah berlangganan. Yang kilat, e-commerce baik yang small, medium dan aktif usernya. Microsoft perusahaan giant saja menyerahkan masa depan ke Cloud dan pertumbuhannya 3 kali lipat. Cloud akan meningkat cepat ke depannya," tuturnya. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #infinys-system 

Berita Terkait

IKLAN