Sabtu, 17 November 2018 06:23 WIB
pmk

Jakarta Raya

Putra Sulung Ahok Buka Suara Soal Kabar Ayahnya akan Menikah

Redaktur:

Putra sulung ahok, Nicholas Sean (Yuliani NN/JPC)

INDOPOS.CO.ID - Kabar pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Bripda PND yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan semakin kencang berhembus. Namun, anak sulung Ahok, yakni Nicholas Sean enggan berkomentar mengenai kabar pernikahan ayahnya tersebut.

Ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018), Nicholas Sean langsung pasang langkah seribu saat dikejar para awak media. Terjebak di dalam lift karena pintu tertahan, Nicholas akhirnya buka suara. "Bahas soal film ya," elak Nicholas.

Nicholas Sean yang dikawal oleh beberapa tim Ahok pun dibarikade tangan-tangan yang siap menjauhkan awak media. Putra mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat kebingungan menanggapi cecaran pertanyaan dari wartawan.

"Gak tahu. Maaf," jawab Nicholas singkat.

Adapun kabar pernikahan Ahok datang dari media asing, Asia Times dalam artikel berjudul Military Minds Aim to Keep Widodo in Power pada hari ini. Dalam bagan akhir berita disinggung mengenai mantan orang nomor satu di Jakarta itu yang akan menikahi ajudannya usai menjalani masa hukuman penjara.

"Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal istrinya Veronica," tulis berita tersebut.

Perlu diketahui, Ahok dan Veronica sudah resmi bercerai pada Rabu (4/4/2018) lalu. Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara mengabulkan gugatan Ahok untuk menceraikan Veronica. Dalam putusannya, tiga anak dari hasil pernikahan mereka untuk sementara diasuh Veronica, meski hak asuh tetap di tangan Ahok. (yln/JPC)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #basuki-tjahaja-purnama #ahok-akan-menikah #ahok 

Berita Terkait

Netizen Ramaikan Isu Ahok dengan Tagar #2019GantiBini

Jakarta Raya

Netizen Ramaikan Isu Ahok dengan Tagar #2019GantiBini

Jakarta Raya

Netizen Ramaikan Isu Ahok dengan Tagar #2019GantiBini

Jakarta Raya

IKLAN