Selasa, 13 November 2018 12:12 WIB
pmk

Nasional

Mensos Agus Gumiwang Minta Pendapat KPK dalam Kelola Anggaran

Redaktur:

Menteri Sosial, Agus Gumiwang bersilaturahmi ke Gedung KPK, Jakarta, Jumat (7/9/2018). Foto: Akbar Budi Prasetia/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Menteri Sosial, Agus Gumiwang datang ke Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bersilaturahmi dengan KPK. Mensos juga akan menggelar konsultasi dengan KPK tentang cara kelola anggaran yang bebas KKN.

Sebelum masuk ke Gedung KPK, Gumiwang menuturkan dirinya ingin bersilaturahmi dengan KPK. “Saya sebagai Menteri Sosial yang baru ingin melakukan silaturahmi dengan KPK. Kita semua harus mengingat bahwa khususnya pada saya seperti dipesankan bapak Presiden untuk mengelola Kementerian Sosial dengan baik,” tutur Agus Gumiwang, Jumat (7/9/2018).

Gumiwang menambahkan, kedatangannya juga ingin membahas  anggaran  dengan KPK. “Kita semua  mengetahui bahwa anggaran yang dimiliki, khususnya untuk tahun depan, yang dianggarkan ke Kementerian Sosial itu jumlahnya sangat besar, oleh karena itu dibutuhkan yang namanya hood governance dalam Kementerian Sosial dalam mengelola anggaran. Sehingga anggaran yang diterima oleh Kementerian Sosial bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat banyak,” tambah Gumiwang

Lanjut Gumiwang, oleh karena sebab itu kami dari Kementerian Sosial berinisiatif untuk berkonsultasi bagaimana cara mengelola keuangan yang sebaik-baiknya sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kemensos 

Berita Terkait

Kemensos Sodorkan 16 Nama Pahlawan Nasional

Nasional

Pelopor Perdamaian Deteksi Potensi Konflik Sosial

Nasional

Kemensos Kehabisan Dana untuk Lombok

Headline

IKLAN