Rabu, 26 September 2018 12:11 WIB
pmk

Indotainment

Bercerai, Shezy Idris Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak

Redaktur:

Shezy Idris. Foto. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Shezy Idris mantap bercerai dari suaminya, Krishna Adhyata Pratama, pemilik nama asli Shilya Patrice Kirana Idris ini menilai perceraian jalan terbaik untuk kehidupannya.

"Mungkin dengan berpisah ini anak-anak tidak melihat yang ribut setiap hari atau cuek-cuekan di dalam satu kamar. Ya, mungkin ini terbaik buat mereka (anak) juga," kata Shezy di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Dia pun tak mau kebersamaan yang tak lagi kondusif tersebut mempengaruhi kejiwaan anaknya melihat kedua orang tuanya bertengkar. Oleh karena itu, Shezy memutuskan bahwa perceraian adalah jalan yang terbaik. "Anak aku pun tidak akan bahagia kalau ngelihat kami setiap hari berantem. Ada juga mereka tekanan batin, psikis yang luar biasa," ungkap Shezy.

Melalui proses gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat Shezy akan memperjuangkan hak asuh atas dua anaknya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghani. Dia tidak akan mempersoalkan perihal harta gono-gini."Aku akan minta hak asuh anak saja," pungkas Shezy.

Sebelumnya, Shezy mengakui bahwa rumahtangganya memang sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Dia dan Krishna kerap bertengkar. Pertengkaran bahkan mulai terjadi di awal pernikahan keduanya. Oleh karena itu, melalui kuasa hukumnya, Krisna Murti, Shezy dalam waktu dekat akan melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. (ash/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #shezy-idris #artis-dalam-negeri #perceraian-artis 

Berita Terkait

Tresno Riadi Tangkal Narkoba dengan Keluarga

Indotainment

Agnes Mo Jadi Pacar Videografer

Indotainment

Adly Fairus Terjun ke Panggung Politik

Indotainment

Luna Maya Buka Rahasia

Indotainment

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

IKLAN