Sabtu, 22 September 2018 12:47 WIB
pmk

Nasional

Jaga Anggaran, Mensos Terima Masukkan KPK

Redaktur:

Menteri Sosial, Agus Gumiwang saat ingin berkonsultasi dengan Pimpinan KPK terkait anggaran Kemensos, Jakarta, Jumat (7/9/2018). Foto: Akbar Budi Prasetia/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Menteri Sosial, Agus Gumiwang telah selesai bertemu dengan Pimpinan KPK. Dalam pertemuannya dengan KPK untuk meminta pendapat KPK tentang anggaran yang ada di Kementerian Sosial.
Saat keluar dari Gedung KPK, Agus menjelaskan kepada awak media hasil dari pertemuannya dengan Pimpinan KPK.

“Hari ini kami dari Kementerian Sosial bisa bertemu dengan pimpinan KPK. Pada dasarnya untuk berkonsultasi antara Pimpinan KPK, Karena memang kita ketahui bersama bahwa tugas dari Kementerian Sosial itu tidak ringan apalagi kita kaitkan dengan penganggaran yang cukup besar, khususnya ketika terjadi peningkatan anggaran yang cukup signifikan dari tahun 2018-2019 di mana cost uang begitu kenaikannya cukup besar yang berkaitan dengan bantuan sosial,” papar Agus Gumiwang setelah berkonsultasi dengan Pimpinan KPK, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Agus Gumiwang mengharapkan masukkan dari pimpinan KPK bisa dilaksanakan.

“Banyak sekali harapan dan masukkan dari Pimpinan KPK, yang pada dasarnya tujuan kami ini untuk mengelola Kementerian Sosial dengan baik, dalam memberantas kemiskinan. Masukkan dari Pimpinan KPK akan kami tindak lanjuti,”kata Agus.

Lanjut Agus menjelaskan, masukkan yang diterima oleh Kementerian Sosial dari Pimpinan KPK adalah masukkan yang baik untuk mengelola anggaran yang ada di Kementerian Sosial dengan baik. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mensos #jaga-anggaran #kpk 

Berita Terkait

IKLAN