Senin, 24 September 2018 01:16 WIB
pmk

Indotainment

Goo Hara, Sakit Pencernaan Bukan Bunuh Diri

Redaktur: Ali Rahman

Goo Hara (istimewa/rmol/jpg)

INDOPOS.CO.ID - Content Y akhirnya buka suara terkait isu bunuh diri yang menimpa Goo Hara. Agensi menyangkal rumor bahwa sang artis mengakhiri hidup dengan menenggak obat-obatan terlarang.

Meski begitu, Content Y tak menepis fakta bahwa bintang City Hunter ini sempat dirawat inap di rumah sakit karena gangguan tidur dan pencernaan. "Saat ini, dia tengah beristirahat di rumahnya," ungkap agensi Goo Hara itu, Kamis (6/9/2018).

Gosip bunuh dirinya Goo Hara berawal dari pesan yang tersebar melalui aplikasi berkirim pesan. Disebutkan kalau Goo memutuskan bunuh diri karena kondisi mentalnya yang tidak stabil. Dalam sekejap, pesan itu menjadi isu yang menggemparkan dunia hiburan Korea sejak Rabu pagi (6/9/2018).

Seperti diketahui, pada 30 Agustus 2018 lalu, Goo Hara baru saja merampungkan penayangan program kecantikan My Mad Beauty Diary di JTBC. Sementara di bidang musik, mantan personel girlband KARA ini merilis single berbahasa Jepang berjudul Wild. Perilisan single albumnya itu dilakukan sekitar 3 tahun setelah meluncurkan Alohara (Can You Feel It?). (rmol/jpg/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #goo-hara 

Berita Terkait

IKLAN