Senin, 24 September 2018 10:52 WIB
pmk

Politik

Ini Alasan Erick Thohir Terima Tawaran jadi Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin

Redaktur: Ali Rahman

Bakal Calon Presiden Joko Widodo (kedua dari kanan) bersama (dari kiri ke kanan) Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir; Dewan Pengarah TKN, Jusuf Kalla dan Bakal Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin di Posko Cemara, Menteng Jakarta, Jumat (7/9/2018). Foto: Ismail Pohan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin, Erick Thohir membeberkan alasannya menerima pinangan Jokowi sebagai ketua TKN. Ia beralasan, sosok suami Iriana itu sangat gigih dalam membangun bangsa dan negara.

"Apa yang saya dapat lihat dari Pak Jokowi sendiri, kekuatan beliau sebagai hati nuraninya untuk rakyat dan untuk membangun Indonesia, itu jadi pilihan saya," ucap Erick di Posko Cemara, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

Ia menegaskan, kemauannya menjadi pimpinan koalisi parpol Indonesia Kerja bukan karena melihat visi misi Jokowi saat ini. Melainkan terpengaruh pada track record Jokowi selama ini.

"Nah saya lihat ini sebuah tantangan besar tapi ini juga sebuah amanah yang harus memang kita laksanakan sesuai visi misi (TKN) dan tentu track record yang pernah ada di Pak Jokowi selama ini," jelas pendiri Mahaka Group itu.

Lalu bila Jokowi menuturkan telah melakukan pendekatan lama terhadap pemilik klub sepak bola Inter Milan tersebut, Erick justru mengaku baru ditawari Jokowi menjadi ketua TKN pada 20 Agustus 2018. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tim-kampanye-nasional #ketua-tkn-jokowi-maruf #erick-thohir #capres-jokowi #cawapres-maruf-amin 

Berita Terkait

IKLAN