Rabu, 14 November 2018 11:17 WIB
pmk

Politik

Minus Demokrat, Tiga Ketum Parpol Merapat di Kertanegara Bahas Timses

Redaktur: Ali Rahman

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dan Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno.

INDOPOS.CO.ID - Tiga partai politik koalisi Prabowo Subianto - Sandiaga Uno melakukan pertemuan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018) malam.

Tanpa dihadiri petinggi Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga calon presiden, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan membicarakan berbagai hal terkait tim sukses maupun perkembangan situasi bangsa saat ini, seperti halnya tingginya nilai tukar dolar terhadap rupiah.

"Pertemuan koalisi tentu kita mendiskusikan perkembangan terakhir, keadaan ekonomi,tapi yaa bisa juga sekalian itu (tim pemenangan) kan bisa saja," ujar Zulkifli Hasan.

Sementara Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan para ketum partai kali ini akan fokus membahas tim pemenangan. "Yang akan dibicarakan hari ini adalah tentang tim pemenangan,"paparnya.

Meski demikian, Muzani mangatakan dalam rapat tersebut, tak dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dengan alasan yang belum dapat diketahui. "Pak SBY gak datang, kenapanya saya belum tahu," pungkasnya.

Lalu, calon kuat ketua timses Prabowo-Sandi Jenderal (Purn) TNI Djoko Santoso turut mengatakan bahwa pertemuan ini untuk membahas perihal timses namun belum disahkan.

"Semua parpol sudah menyerahkan nama tinggal di administrasi. Namun kapannya diumumkan kan masih lama sampai tanggal 20 September ini," jelasnya. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #capres-prabowo-subianto #cawapres-sandiaga-uno #rapat-koalisi-prabowo-sandiaga 

Berita Terkait

Kubu Prabowo-Sandi Belum Juga Tentukan Timses

Politik

Kubu Prabowo-Sandi Belum Juga Tentukan Timses

Politik

Kubu Prabowo-Sandi Belum Juga Tentukan Timses

Politik

IKLAN