Sabtu, 22 September 2018 06:38 WIB
pmk

Liga Indonesia

Gabung Timnas, Riko Simanjuntak Absen Lawan Borneo

Redaktur:

DEMI NEGARA - Riko Simanjuntak saat mengikuti latihan bersama skuad Timnas di Lapangan ABS, Senayan (21/6). Foto jawapos

INDOPOS.CO.ID - Winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak bakal absen saat skuad Macan Kemayoran bertandang ke markas Borneo FC dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2018, Rabu (12/9) mendatang. Sebab sehari sebelumnya, Riko bakal memperkuat Timnas Indonesia dalam uji coba internasional melawan Mauritius di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (11/9).

“Membela negara adalah sesuatu yang wajib buat Riko. Jadi kapan pun dipanggil, saya selalu siap,” ujar Riko.

Selain Riko, PSSI juga memanggil 19 pemain yang mayoritas merupakan skuad saat bermain di Asian Games 2018. Nantinya skuad Garuda akan ditangani oleh coach Bima Sakti dan Danurwindo.

Menanggapi dirinya yang kembali dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia, Riko pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia serta bangganya. Apalagi, membela Timnas adalah kewajiban baginya.“Riko selalu siap dan berusaha memberikan kemampuan terbaik Timnas Indonesia,” katanya.

Eks Semen Padang ini terakhir kali membela Timnas Indonesia U-23 menjalani uji coba melawan Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni 2018. Riko bermain dalam dua laga itu. Kini berhadapan dengan Mauritius, pemain asal Pemantar Siantar siap memberikan terbaik. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #riko-simanjuntak #persija-jakarta 

Berita Terkait

IKLAN