Minggu, 23 September 2018 09:49 WIB
pmk

Indotainment

Film Bisikan Iblis Tak Hanya Jual Kengerian, Tapi Kisah Persahabatan

Redaktur: Redjo Prahananda

Rebecca Klopper.

INDOPOS.CO.ID - Tak hanya menjual kengerian, film terbaru MD Pictures berjudul Bisikan Iblis juga mengedepankan perihal kuatnya persahabatan.

Film yang menceritakan tentang gadis indigo bernama Nany (Amanda Manopo) ini menceritakan persahabatan sejumlah gadis muda yang bersekolah di Asrama Erly. Kemudian, mereka akan menghadapi kejadian-kejadian mistik.

Tetapi, melalui kejadian menyeramkan yang dialami justru persahabatan mereka menjadi teruji dan mengetahui makna dari persahabatan itu sendiri.

"Kalau aku pribadi dari peran Shopia saat remaja itu, seburuk apapun teman kita, dia adalah teman. Ibaratnya kita gak boleh ngejelekin dia, tapi malah melindungi," ujar Rebecca Klopper saat menyambangi kantor Jawa Pos baru-baru ini.

Terkait perihal bisikan iblis yang menjadi judul film, menurut Rebecca, bahwa Nany memang mendengar bisikan iblis. Bahkan, bisikan iblis tersebut ternyata sudah dirasakan Sophia selaku ibu Nany, sejak Sophia masih remaja.

Bisikan iblis itulah yang menyebabkan kematian sahabat Sophia saat remaja. Misteri kematian itulah yang akhirnya menyeret Nany dalam kengerian yang merenggut nyawa orang-orang yang disayanginya.

"Kenapa judulnya Bisikan Iblis? Karena didalamnya ada bisikan-bisikan iblis. Jadi, pembunuhnya itu karena ada bisikan begitu," pungkas Rebecca.

Film Bisikan Iblis itu sendiri mulai tayang di bioskop-bioskop di tanah air mulai Kamis (13/9/2018) mendatang. (agi/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film-bisikan-iblis #rebecca-klopper 

Berita Terkait

IKLAN