Rabu, 19 September 2018 12:54 WIB
pmk

Total Football

Mantan Pemain Real Madrid Dukung Barcelona Juara La Liga

Redaktur: Redjo Prahananda

Barcelona diprediksi juara La Liga oleh Steve McManaman (twitter @FCB)

INDOPOS.CO.ID - Real Madrid memulai kompetisi La Liga 2018-2019 dengan catatan positif. Dalam tiga pertandingan, Madrid selalu melewatinya dengan kemenangan.

Hasil tersebut cukup menyita perhatian sebab Madrid tak lagi didukung pelatih sekelas Zinedine Zidane, dan pemain sehebat Cristiano Ronaldo lantaran pindah ke Juventus. Meski demikian, Los Blancos tetap mampu meraih sembilan poin dari tiga penampilannya.

Namun rapor bagus yang dimiliki skuad didikan Julen Lopetegui tidak memengaruhi prediksi Steve McManaman. Mantan pemain Madrid tersebut justru mendukung Barcelona untuk juara di ajang La Liga musim ini.

"Saya rasa tidak akan mudah Real Madrid menjalani La Liga tanpa Ronaldo. Saya juga belum yakin ada pemain yang mampu menggantikannya," ucap McManaman baru-baru ini Jakarta.

"Barcelona kuat dan juga menang di tahun lalu. Atletico Madrid juga memiliki banyak fans dan difavoritkan. Tapi saya memprediksi kemenangan akan diraih Barcelona," tambahnya.

Sejauh ini Barcelona memang tampil konsisten di bawah bimbingan Ernesto Valverde. Pekan lalu mereka berhasil memetik kemenangan telak 8-2 atas Huesca.

Untuk sementara El Barca kokoh di puncak klasemen La Liga. Bersama Madrid, kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan. (mat/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #la-liga-2018-2019 #barcelona #real-madrid 

Berita Terkait

Jamu Roma, Madrid Tunggu Teka-teki Lopetegui

Liga Champions

Barcelona vs PSV Eindhoven, Misi Antara Dua Messi

Liga Champions

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

Barca-Madrid Harus Sapu Bersih meski Rotasi

Total Football

Usai Pamerkan Trofi Kiper Terbaik, Navas Jadi Cemas

Total Football

Real Madrid vs Leganes, Coco Menuju Perfecto

Total Football

IKLAN