Sabtu, 22 September 2018 10:14 WIB
pmk

Politik

Rayakan Ultah SBY dan HUT ke-17 Partai, Elit Demokrat Merapat ke Kuningan

Redaktur: Redjo Prahananda

Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Foto : Jaa Rizka Pradana / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini, Minggu (9/9) merayakan ulang tahunnya yang ke- 69. Bertepatan dengan itu partai berlambang mercy itu juga memasuki usia yang ke-17 dikancah perpolitikan Indonesia. Perayaan ini dilangsungkan dikediaman SBY di kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Pantauan INDOPOS menunjukkan beberapa elit Demokrat sudah mulai berdatangan di kediaman SBY, seperti Ketua Kehormatan Partai Demokrat Amir Samsudin, Dewan pertimbangan Partai Demokrat EE Mangindaan dan Sekretaris Jendral Partai Demokrat Hinca Panjaitan. 

Ketiga anak buah SBY ini tiba dilokasi hampir berbarengan yakni sekitar pukul 11.00 WIB.

"Hari ini teman - teman mohon doa restunya, kami bikin acara kecil - kecilan ulang tahun pak SBY yang ke- 69, kebutulan memang hari ini bertepatan dengan ulang tahun Partai Demokrat ke 17," kata Hinca kepada wartawan.

Ia menjelaskan acara hut Demokrat dilangsungkan serentak di semua DPD dan DPC di semua wilayah Indonesia. Puncak acara akan dilangsungakan pada Senin (17/9) mendatang di Jakarta.

"Perayaan ulang tahun partai Demokrat ke 17 hari ini dilakukan serentak didarah baik di DPC dan DPD di seluruh Indonesia. Baru nanti ditanggal 17 Sepetember kami bikin di Pusat atau di Jakarta. Jadi hari ini upacaranya tidakk di DPP tapi di DPD dan DPC diseluruh indonesia," bebernya.

Lebih lanjut Hinca mengatakan kedatangan beberapa petinggi Demokrat ke kediaman SBY saat ini adalah murni menghadiri acara ulang tahun politikus senior itu, sekaligus melakukan sukuran hari jadi partai Demokrat. Ia menegaskan tak ada pembicaran politik dalam acara tersebut.

"Cuman acara sukuran, doa untuk panjang umur sehat selalu pak SBY," tuntasnya. (jaa)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-demokrat #susilo-bambang-yudhoyono #hinca-panjaitan #sby-partai-demokrat-ultah 

Berita Terkait

Demokrat Akui Main Dua Kaki

Headline

PD Benarkan SBY Diminta Jadi Penasehat Prabowo

Politik

Prabowo-Sandi Sambangi SBY, Bicarakan PD Dua Kaki?

Politik

IKLAN