Selasa, 25 September 2018 04:23 WIB
pmk

Indobisnis

Seven Media Asia Beri Inggrid Penghargaan Wanita Inspiratif

Redaktur:

Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Inggrid Kansil saat mendapatkan Penghargaan Wanita Inspiratif. Foto: ist

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Inggrid Kansil mendapatkan penghargaan wanita inspiratif "Best Innovative Women Leaders of The Year 2018" dari Seven Media Asia. Mantan anggota DPR RI Fraksi Demokrat ini memberi kontribusi nyata menjadikan Ipemi sebagai wadah pemberdayaan wanita Indonesia untuk menciptakan kreasti dan inovasi usaha yang berdampak terhadap pembangunan ekonomi.

Founder Seven Media, Reza Batara Putra mengatakan, peran inspirasi wanita Indonesia atas kontribusi nyata perlu diapresiasi setinggi-tingginya. Sehingga di kemudian hari, manfaat yang dirasakan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat. Atas komitmen yang diberikan yang diberikan untuk mengembangkan usaha, serta memberdayakan wanita Indonesia merupakan sebuah karya dan prestasi nyata.

"Kami selalu berkomitmen untuk terus hadir dalam upaya kemajuan, dan terobosan yang dilakukan putra-putri bangsa yang menunjukkan komitmen penuh dalam mewujudkan visi-misi pembangunan nasional," ujarnya, dalam keterangan persnya Minggu (9/9/2018). 

Untuk diketahui, Seven Media Asia belum lama ini memberikan sejumlah penghargaan kepada tokoh maupun perusahaan yang telah memberikan memajuan dan melakukan terobosan bermanfaat. Cakupannya meliputi kepemimpinan, pendidikan, dampak, pemasaran, dan inovasi.

Salah satu tokoh yang mendapat penghargaan wanita inspiratif "Best Innovative Women Leaders of The Year 2018" adalah Ingrid Kansil.
Lebih lanjut Reza mengatakan gelaran acara tersebut didukung penuh oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan UKM, Asosiasi Pengusaha Indonesia, Asosiasi Bisnis dan Profesi, Clock Research development Research.

"Tentunya hal ini diharapkan dapat menjadi spirit pengabdian tokoh-tokoh inspiratif di dalam setiap langkah pengabdian mereka. Dan melahirkan tokoh-tokoh inspiratif baru dalam membangun negeri," pungkasnya.

Sementara itu, Inggrid Kansil mengatakan, penghargaan yang diterima atas pengembangan ekonomi mikro Indonesia melalui Ipemi merupakan bentuk perhatian Seven Media Asia dalam upaya pemberdayaan wanita Indonesia untuk dapat menjadi kekuatan ekonomi nasional melalui usaha-usaha yang mereka rintis. "Tentunya langkah pengabdian saya bersama Ipemi akan terus dilakukan," ujarnya.

Hal tersebut menurutnya merupakan komitmen penuh Ipemi dalam menciptakan, serta mendorong wanita Indonesia untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional.

"Harapan kami yakni, permasalahan sosial bangsa dapat secara perlahan terselesaikan melalui inisiasi serta capaian kami bersama Ipemi," pungkasnya. (dai)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ikatan-pengusaha-muslimah-indonesia-ipemi #inggrid-kansil #seven-media #reza-batara-putra 

Berita Terkait

IKLAN