Senin, 17 Desember 2018 03:04 WIB

Indotainment

Sebelum Kematian Mantan Kekasihnya, Ariana Grande Unggah Foto Mac Miller

Redaktur:

Ariana Grande.

INDOPOS.CO.ID - Meski sudah berpisah, rasa kehilangan Ariana Grande atas kematian Mac Miller yang mantan kekasihnya itu masih sangat membekas. Untuk menunjukkan perasaan dukanya itu, Ariana mengunduh foto rapper kesohor itu di akun Instagram-nya, @arianagrande.

Foto yang diunggah Grande menampilkan Mac Miller yang sedang duduk di rumput, memandang ke arah kamera di atas wajahnya. Di depan Mac Miller, sang pemegang kamera diduga adalah Ariana Grande sendiri ketika keduanya masih memadu kasih bersama. Saat itu, pemotret yang diduga kuat Ariana sendiri sedang mengenakan sepatu sneakers warna putih.

Ariana tidak menuliskan penjelasan di foto tersebut. Bahkan, ia mematikan kolom komentar di akun instagramnya itu lantaran dikecam dengan kata-kata kasar oleh ribuan penggemar Mac Miller pasca kematian rapper dan penyanyi itu. Ribuan penggemar Mac menyalahkan Ariana Grande sebagai penyebab kematian Mac.

Untuk diketahui, Mac Miller yang bernama asli Malcolm James McCormick itu ditemukan tewas dirumahnya di Los Angeles AS pada Jumat malam (7/9/2018) waktu setempat. Pihak otoritas setempat seperti dilansir dari US Weekly menyimpulkan kematian Mac Miller akibat overdosis obat terlarang, khususnya Purple Drank.

Ironisnya, pada Juni 2018 atau 3 bulan sebelum kematian Mac Miller, kekasih Mac yang juga penyanyi terkenal Ariana Grande memutuskan hubungan cinta mereka. Padahal, dilansir dari Variety, Mac dan Ariana sudah dua tahun berpacaran. Begitu memutuskan Mac, masih di bulan yang sama Ariana tiba-tiba bertunangan dengan komedian terkenal di Amerika, Pete Davidson, 25. Para penggemar Mac pun kontan menyalahkan Ariana yang membuat idola mereka overdosis obat terlarang dan tewas.

Publik menduga putusnya hubungan mereka, lantaran Mac kerap mengonsumsi obat-obatan terlarang. Meskipun beberapa pekan setelah mereka putus, Ariana sempat menuliskan sesuatu di akun Instagram-nya.

"Ini (Mac) adalah salah satu teman terbaik saya di seluruh dunia, dan orang-orang favorit di planet ini. Saya menghormati dan memujanya tanpa henti dan bersyukur memiliki dia dalam hidup saya dalam bentuk apapun. Setiap saat terlepas, dari bagaimana hubungan kami berubah, atau apa yang dijunjung oleh alam semesta bagi kita masing-masing ! Cinta tanpa syarat dan tidak egois," tulis Ariana kala itu.

Mac M

Tak lama menulis di akun instagram-nya itulah, Ariana tiba-tiba mengumumkan pertunangannya dengan komedian Pete Davidson. Perlu diketahui pula, Ariana Grande sudah berkolaborasi dengan Mac sebelum mereka berpacaran. Awalnya mereka berduet di lagu 'The Way' yang kemudian menjadi hit. Selanjutnya mereka menjadi pasangan kekasih pada 2016 lalu. Kolaborasi mereka terus berjalan, salah satunya saat konser One Love Manchester, sebuah konser amal untuk korban teroris di salah satu konser Ariana Grande sebelumnya. (yln/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ariana-grande #mac-miller 

Berita Terkait

Ariana Grande Gelar Konser untuk Korban Bom

Indotainment

Peluk Hangat Korban Bom

Indotainment

Bom Manchester Tumbuhkan Solidaritas Mancunian

Internasional

IKLAN