Sabtu, 22 September 2018 05:03 WIB
pmk

Jakarta Raya

Dikabarkan Mau Dinikahi Ahok, Bripda Puput Ngaku Masih Jomblo

Redaktur:

Ayah Bripda Puput Nastiti Devi, Teguh Sriyono. Foto: M Tampubolon/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Isu soal pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan seorang polwan jelita, membuat Bripda Puput Nastiti Devi (21) terkejut. Pasalnya sejak isu beredar sejumlah awak media mencari polisi perempuan itu sampai ke kediaman mereka.

Ayah Puput Nastiti Devi, Aiptu Teguh Sriyono mengaku, jika anak pertamanya itu merasa kaget dengan pemberitaan yang beredar di media massa. Sebab isu tersebut terlontar saat putrinya ini tidak lagi menjaga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Kaget dia dibuat isu seperti ini. Anak saya hanya bilang kok beritanya begini. Jadi enggak santai juga, namanya orang kaget kan enggak terlalu terlihat,” katanya saat ditemui dikediamannya Jalan Pondok Pesantren, Kampung Rumput, RT 001/009, Kelurahan Palsigunung, Kecamatan Cimanggis, Depok, Senin (10/9/2018).

Kendati telah beredaranya isu itu, lanjut Teguh, putrinya tersebut tak mau ambil pusing. Bahkan, polwan ini juga belum membahas masalah ini pada dirinya ataupun keluarga besar.

“Dia bukan sosok yang tertutup atau penyendiri, pasti kalau kabar ini benar pasti akan cerita. Buktinya sekarang dia malah cuek-cuek saja dan tetap bertugas,” paparnya.

Dijelaskan Teguh, sejak menjadi Polwan pada 2015, lalu, tak ada perubahan pada diri Puput Nastiti Devi. Mantan ajudan Veronica Tan kala Ahok menjabat sebagai Gubernur Provinsi DKI Jakarta itu masih gemar bersosialisasi dengan warga sekitar rumahnya. Saat ditanya kapan Puput akan angkat bicara terkait kedekatannya dengan Ahok, Teguh mengaku tidak tahu kapan putrinya siap berbicara.

“Puput orangnya biasa saja, seperti anak muda lainnya saja. Semenjak jadi polisi juga enggak ada yang berubah. Masih komunikasi sama warna sekitar. Belum mau cerita siapa yang jadi pacarnya,” ungkapnya.

Disinggung mengenai siapa sosok pria yang meluluhkan hati Puput, Teguh menyebut putrinya masih belum memiliki kekasih alias jomblo. Kata dia, putrinya tersebut tak memiliki kreteria apapun dalam mencari pasangan hidup atau calon suami.

“Kalau buat pacar setahu saya belum ada. Pas SMA juga enggak setahu saya enggak pacaran. Memang enggak banyak cerita kalau soal itu,” pungkasnya. (cok)



TOPIK BERITA TERKAIT: #tagar-2019gantibini #ahok #basuki-tjahaja-purnama #ahok-akan-menikah #bripda-puput-nastiti-devi 

Berita Terkait

Netizen Ramaikan Isu Ahok dengan Tagar #2019GantiBini

Jakarta Raya

Netizen Ramaikan Isu Ahok dengan Tagar #2019GantiBini

Jakarta Raya

Netizen Ramaikan Isu Ahok dengan Tagar #2019GantiBini

Jakarta Raya

IKLAN