makanmakan

Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi

Redaktur:
Makanan Khas Korea Merambah Lidah Pribumi - makanmakan

MERIAH - Makanan asal Korea mulai menjadi daya tarik masyarakat Jakarta. Foto: Achmad Sukarno Hamid/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Asian Games 2018 Jakarta Palembang yang sudah berlangsung sejak 18 Agustus 2018 ini tidak hanya menyuguhkan pertandingan olahraga antar negara negara asia, tetapi juga menjadi ajang pertukaran budaya.

Korea sebagai salah satu negara yang turut berpartisipasi serta mendukung pelaksanaan Asian Games 2018 juga menghadirkan berbagai acara menarik. Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation ("aT") bersama dengan Korea Creative Content Agency mengadakan K-Food & Content Festival.

Berbagai produk makanan dan minuman Korea terbaik juga di hadirkan di festival ini. Mulai dari makanan instant sampai dengan berbagai minuman kesehatan khas Korea. Produk-produk makanan yang dihadirkan dibagi menjadi 4 kategori, yaitu Red & Hot Zone , Halal Food, Rising Star Food, dan Miracle Food.  Pengunjung dapat membeli produk yang diinginkan langsung di area booth K-Food & Content Festival ini dengan berbagai promosi menarik.

Tidak hanya itu di area booth K-Food & Content Festival pengunjung diberikan kesempatan untuk mencicipi makanan khas Korea yaitu bibimbap secara gratis.

"Acara yang di selenggarakan oleh aT kali ini untuk memperkenalkan produk-produk korea kepada masyarakat indonesia." ujar direktur aT , Mr Nam Taek Hong.

Acara pembuatan bibimbap langsung di pandu oleh chef muda asal Korea yang juga diketahui memiliki restaurant di daerah Senopati, yang popular dengan nama Jun Cheff. Jun Cheff juga cukup popular dikalangan pencinta K-Pop di Indonesia. Cheff muda berbakat ini juga memiliki channel Youtube dengan jumlah lebih dari 200 ribu subscriber.

“Semua produk yang di hadirkan disini adalah produk yang sudah bersertifikasi halal. “  tambah Mr Nam Taek Hong. (ash)

 

Berita Terkait

Lifestyle / FJB Perkenalkan Makanan Nusantara

makanmakan / Berburu Kuliner Halal di Krabi

Jakarta Raya / Makan Shabu-shabu Tanpa Ragu

wisata / Kuliner Jadi Salah Satu Pemikat Wisatawan

Ekonomi / Wisata Baru Gading Serpong


Baca Juga !.