Disowani Sandi, Yenny Ngaku Diajak Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

INDOPOS.CO.ID – Putri mendiang Presiden Ke-4 Abdurrahman Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid mengaku ditawari masuk tim kampanye Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Tawaran ini datang ketika bakal calon wakil presiden, Sandiaga Uno bersilaturahmi ke Kediaman Ibunya, Shinta Wahid di Jalan Al Munawaroh II no. 8 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

“Tadi kan (Sandi) sowan-sowan saja. Tapi beliau minta saya masuk ke tim pemenangan,” aku Yenny Wahid sapaan karibnya, Senin (10/9/2018).

Ia mengaku tak langsung menerima atau menolak tawaran tersebut. Yang pasti, Yenny akan memikirkannya terlebih dahulu serta akan melakukan istikhoroh sebagaimana tradisi warga Nahdlatul Ulama (NU). Sebab tawaran tak hanya datang dari tim Prabowo.

Baca Juga :

Joe Biden Raih Dukungan Hillary Clinton

“Nantilah kalau orang NU itu diselesaikan semuanya melalui istikhoroh,” kata Yenny.

Selain itu, ia juga akan berkonsuktasi dengan ibunya, Shinta Wahid. Keputusan Yenny akan berlabuh dikubu Jokowi atau Prabowo akan tergantung pada restu sang ibunda.

Baca Juga :

“Ibunda saya sebagai pihak yang mungkin dianggap lebih netral, sementara anaknya-anaknya bolehlah mungkin membantu salah satu calon,” katanya.

Direktur Eksekutif The Wahid Foundation itu juga belum mengetahui posisi apa yang akan Sandi cees tawarkan padanya. Kata Yenny, yang pasti bukan ketua.

“Bukan ketua, tadi sih saya denger-denger masuk, pokonya ke tim pemenangan. tapi ini sih ya ini kan permintaa yang minta juga banyak,” pungkasnya. (jaa)


loading...

Komentar telah ditutup.