Indotainment

Siti Badriah Mendunia karena Syantik

Redaktur:
Siti Badriah Mendunia karena Syantik - Indotainment

Siti Badriah

INDOPOS.CO.ID – Popularitas lagu Syantik membuat penyanyi Siti Badriah memutuskan melahirkan album kedua. Berjudul sama, lagu ini dikemas bersama lagu-lagu hits yang sempat mengantantarkannya ke puncak popularitas di panggung musik. ”Alhamdulillah, akhirnya beberapa impian tahun ini tercapai,”ujar Siti Badriah saat ditemui di KFC Tanah abang, Jakarta Pusat, belum lama ini. 

Penyanyi yang akrab disapa Sibad ini memang tengah naik daun. Single Syantik yang dinyanyikannya berada di posisi besar di beberapa tangga lagu, diantaranya empat chart billboard youtube, posisi enam chart  YouTube Global, dan posisi empat Chart YouTube global Top Music video.

Bahkan, Berkat lagu tersebut, sibad menjadi satu-satunya penyanyi dangdut yang mendunia dan bisa masuk dalam tangga lagu billboard. ”Semoga ini menjadi awal karir aku yang lebih bagus,” ujarnya.

Meski begitu, Siti Badriah tak terlalu memperdulikan soal kenaikan honornya.

"Ketika gede (bayaran) ya alhamdulillah, ketika kecil pun kenapa enggak Sibad terima," kata Siti Badriah di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengaku tidak mau terlalu pilih-pilih panggung karena perhitungan honor.

Sebab menurutnya, sebagai penyanyi dia harus profesional di mana pun beraksi. Bahkan Sibad, sapaannya, lebih suka punya jadwal panggung padat meski honor biasa saja.

"Mendingan kecil tapi sering, daripada gede tapi jarang," ujarnya.

Saat ditanya berapa honornya sekarang, Siti Badriah enggan menjawabnya. Dia menyerahkan hal tersebut kepada pihak manajemen.

"Aku dan labelku dapat, walaupun dipecah-pecah tapi dapat. Berapa nominalnya aku belum tahu. Kalau aku orangnya paling santai, tabungan buat nanti aja," tutupnya. (ash)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Siti Badriah Geser Posisi Dewi Perssik

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Yuk Nonton Penampilan Seize the Day Bersama RAN di De Entrance Arkadia

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa


Baca Juga !.