Sabtu, 17 November 2018 08:24 WIB
pmk

Indobisnis

Best Western Mangga Dua Hotel Apresiasi Atlet Muda dan Senior

Redaktur: Ali Rahman

Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018, Best Western Mangga Dua Hotel menggelar acara bertajuk "Bring back the joy to our athlete” dengan mengundang beberapa Atlet Nasional peraih medali di Asean Games 2018.

INDOPOS.CO.ID - Dalam perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun ini, Best Western Mangga Dua Hotel menggelar acara bertajuk "Bring back the joy to our athlete” dengan mengundang beberapa Atlet Nasional peraih medali di Asean Games 2018, seperti Puspa Arum peraih medali Emas pencak silat, Edgar Xavier Marvelo peraih medali Perak wushu, Emilia Nova peraih medali perak Atletik.

Adapun Prima simpati aji peraih medali perunggu soft tennis, dan atlet senior Irfandi Hendrawan peraih medali perunggu soft tennis. Serta Rossy Pratiwi Dipoyanti atlet tennis meja dengan total raihan sebanyak 7 medali emas, 7 medali perak dan 9 medali sepanjang kariernya sejak tahun 1985 - 2008.

Manager of Best Western Mangga Dua Hotel Jakarta Gustaf Adolf, mengatakan perayaan Hari Olahraga Nasional tahun ini memang sangat berbeda, karena ada Asian Games 2018 dan banyaknya peraihan medali yang di torehkan oleh masing-masing atlet.

"Pastinya menjadikan Indonesia semakin berprestasi dan dilihat oleh banyak negara. Dimana juga hal tersebut dapat memberikan nuansa lain serta support yang baik bagi kami kedepannya, baik secara fisik maupun secara mental," ujar Gustaf Adolf melalui pesan tertulisnya kepada INDOPOS, di Jakarta, Selasa (11/9/2018).

Ia berharap acara seperti ini bisa terus berjalan dengan mengundang para atlet lainnya baik veteran maupun atlet muda. Sebagai rasa apresiasi Best Western Mangga Dua juga memberikan plakat, karikatur, berbagai macam souvenir serta Voucher Hotel senilai Rp 30 juta kepada masing-masing atlet yang datang.

Apresiasi tersebut disambut baik oleh para atlet, seperti atlet tennis meja Rossy Pratiwi Dipoyanti mengucapkan terima kasih. Karena merasa sangat di perhatikan sebagai atlet senior dan ini merupakan bentuk dukungan untuk terus semangat berprestasi dibidang olahraga.

"Menurut saya perayaan Hari Olahraga Nasional seperti ini sudah sangat baik, dan saya berharap acara seperti ini akan terus berlangsung yang tidak hanya menghadirkan atlet-atlet muda tetapi juga lebih banyak mengundang atlet senior," ungkap Rossy.

Dalam acara yang di buat oleh Best Western Mangga Dua Hotel juga meninggalkan kesan yang sangat berharga di hati para atlet dengan beberapa suguhan acara hiburan serta games yang mengikutsertakan para atlet dan Head of Department di dalamnya.

Keseruan bukan hanya terasa pada saat sesi games berlangsung namun juga pada saat sesi tanya jawab yang di mana para atlet diminta untuk melakukan satu gaya terbaiknya yang dapat menggambarkan tentang olahraga Indonesia. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hotel-best-western-mangga-dua-hotel #gustaf-adolf #apresiasi-atlet #hari-olahraga-nasional-haornas-2018 

Berita Terkait

Menko PMK Apresiasi Raihan Atlet Indonesia

Total Sport

IKLAN